Loading...

Rest In Peace Papa Ganteng

KUNINGAN (OKE)- Meninggalnya Acep Purnama tentu membuat semua anggota keluarga berduka termasuk  Dr Caecillia Purnama. Ia adalah anak sulungnya dari hasil pernikahan pertama almarhum.  

Dr  Dr Caecillia Purnama memang wajahnya paling mirip dengan almarhum itu. Disetiap kesempatan mantan Bupati Kuningan  sering bercerita mengenai anaknya yang tinggal di Bandung dan menjadi dokter itu.

Pada saat ayahnya dirawat, Dr Caecillia Purnama sering mengabarkan perkembang melalui lama instagram. Bahkan, ia sering berinteraksi dengan para netizen yang kebanyakan baru mengenalnya sebagai anak mantan bupati.

Begitu ayahnya meninggal Dr Caecillia Purnama memberikan kabar diunggah medsosnya dan meminta maaf kepada semua orang yang mengenalnya.  

 "Mohon doa dari seluruh kerabat agar jalan papa terang.. Mohon maaf juga atas segala kesalahan-kesalahan yang pernah di lakukan papa baik sengaja maupun tidak sengaja," ujarnya.

"Dan terakhir saya mengucapkan banyak banyak terima kasih terutama untuk seluruh masyarakat Kuningan atas cinta, kasih, dan dukungan yang sudah di diberikan untuk papa selama papa hidup."

Diterangkan, orangnya itu  meninggal pukul 11.44 WIB setelah tadi pagi mendadak kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Immanuel. Almarhum akan disemayamkan di Kuningan.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan tentu melepas orang yang disayangi lebih tenang.

Sekadar informasi, Acep Purnama adalah keturunan Tionghoa. Meski berasal dari kaum minoritas di Kuningan, tapi warga Kuningan jatuh hati kepada sosok almarhum, sehingga dipilih menjadi bupati.

Dua kali Acep Purnama dilantik Bupati Kuningan dan sebelum menjadi Wakil Bupati yang berpasangan dengan H Utje Suganda. Acep juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kuningan.(rdk)



Posting Komentar untuk "Rest In Peace Papa Ganteng"