Loading...

Kuningan Berduka, Mantan Bupati Meninggal Dunia di Bandung

                                

KUNINGAN (OKE(OKE)- Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka datang dari Kota Bandung, mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama meninggal dunia di Kota Bandung pada Kamis (23/5/2024) pukul 12.00 WIB.

Dari kabar yang kuninganoke.com  himpun, Acep Purnama sempat dibawa ke RS Imanuel Bandung. Hal ini benarkan oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kuningan. 

"Iya benar meninggal. Sebelumnya Bapak sempat dibawa ke RS Imanuel Bandung dari rumah. Kan pasca dirawat di RSPAD Gatot Subroto, bapak tinggal di kota kembang," ujar Akom.

Meninggalnya mantan orang nomor satu di kota kuda langsung menyebar di medsos dan ucapan belasungkawa pun bertebaran. Semua kaget karena tidak menyangka bakal pulang secepat itu.

Acep Purnama lahir pada 2 Juni 1959 atau kini berusia 64 tahun. Almarhum mempunyai 6 anak dari dua istri. Dari istri pertama yang sudah  bercerai mempunyai dua anak dan dari Hj Ika mempunyai 4 anak termasuk anak angkat.

Bahkan almarhum juga mengangkat dua anak angkat lagi yang menjadi korban tabrakan mobil dinasnya. Meninggalnya Acep Purnama merupakan duka mendalam bagi warga Kuningan.

Sebelumnya, dua  kalinya mantan Bupati Kuningan Acep Purnama dikabarkan meninggal dunia. Pertama  pada Kamis (25/4/2024) dan juga awal masuk ke rumah sakit tanggal 23 April 2024.(Rdk)


Posting Komentar untuk "Kuningan Berduka, Mantan Bupati Meninggal Dunia di Bandung"