Loading...

Selama 14 Bulan Bambang Poernomo Tiga Kali Dilantik, Ini Jabatan Barunya, Kasat Intel Polres Kuningan Diisi Dari Polda Jabar

 

KUNINGAN (OKE)- Mutasinya dan rotasi dilingkup Polres Kuningan kembali terjadi. Kali, ada dua jabatan yang  kena mutasi.

Proses upacara Sertijab dipimpin AKBP Willy Andrian di halaman upacara Mapolres Kuningan Senin (13/5/2024). Adapun yang mutasi adalah Kasat Intelkam AKP Bambang Poernomo menjadi Kapolsek Kuningan.

Sementara  jabatan Kasat Intelkam diisi oleh AKP Kusnadi yang semula menjabat Pamit 5 Dub 3 Ditintelkam Polda Jabar.

Mantan Kapolsek Kuningan AKBP Moch Riffianto menjabat Wakasat Narkoba  Polresta Cirebon. Proses Sertijab berlangsung khidmat dan dihadiri oleh para perwira yang ada di lingkungan Polres Kuningan.

Bagi Kapolres Kuningan AKBP Willy mutasi kali ini merupakan kali ketiga masa kepemimpinannya di kota kuda.

Sementara itu bagi Bambang Poernomo mutasi kali ini merupakan kali ketiga selama 14 bulan. Sebab pada bulan Maret 2023 ia dilantik menjadi Kasat Bimas setelah pindah dari Kapolsek Darma.

Pada bulan Juni kembali dilantik menjadi Kasat Intelkam dan pada Mei 2024  menjadi Kapolsek Kuningan. Tentu bagi pria yang dikenal supel itu menjadi catatan karier yang bagus di lingkup Polres Kuningan karena jarang terjadi.

"Sertijab digelar bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja Polres Kuningan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," jelas kapolres.

Pada kesempatan itu, Willy tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lamat yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Kuningan. Harapannya bagi pejabat baru adalah melanjutkan kinerja yang telah dicapai.(rdk)





Posting Komentar untuk "Selama 14 Bulan Bambang Poernomo Tiga Kali Dilantik, Ini Jabatan Barunya, Kasat Intel Polres Kuningan Diisi Dari Polda Jabar"