Loading...

Ada Layanan Internet Gratis di Empat Titik di Wilayah Kota Kuningan, Ini Passwordnya

KUNINGAN (OKE)- Sebagai upaya memberikan layanan internet gratis kepada  masyarakat Kuningan. Pemkab Kuningan melalui Diskominfo Kuningan sudah menyediakan layanan 4 layanan wifi publik di wilayah perkotaan.  

Menurut Kadiskominfo Ucu Suryana MSi melalui Kabid Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Acep Tisna MH , penyedian layanan internet gratis ini  tujuannya guna mempermudah dalam berdigitalisasi serta mudah dalam berkomunikasi.

Dikatakan, ada empat lokasi yang dipasang wifi gratis yakni Puspa Siliwangi, Puspa Pelangi, Taman Kota dan Pertokoan Siliwangi. Sedangkan passwordnya adalah kuninganbeu.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga Kuningan, karena saat ini komunikasi paling penting. Mereka bisa berkomunikasi dengan internet gratis," jelasnya, Kamis (9/5/2025).

Sementara itu, Roni Kurniawan menyambut antuasias adanya layanan ini karena akan bermanfaat bagi warga Kuningan termasuk bagi pelajar yang terkadang menggunakan kouta yang cukup mahal.

"Baguslah dan memang seharusnya seperti itu, karena ketika ada fasilitas publik harus dilengkapi dengan akses internet gratis," jelasnya.

Sekadar informasi, pemasangan layanan internet gratis dilakukan pasca ada penataan pertokoan Siliwangi dan juga relokasi PKL ke Puspa Pelangi (eks SDN 17 Kuningan dan juga Puspa Pelangi (eks Pujasera Kuningan atau Pasar Langlangbuana.(rdk)

Posting Komentar untuk "Ada Layanan Internet Gratis di Empat Titik di Wilayah Kota Kuningan, Ini Passwordnya"