Loading...

Alhamdulillah, Indeks Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Kuningan Tertinggi di Jabar

 

KUNINGANOKE (OKE)- Kabar baik datang dari dunia pendidikan Kabupaten Kuningan ,dimana indeks Standar Pelayanan Minimal (SPM) Pendidikan Kabupaten Kuningan meriah angka 81,88 persen

Angka ini berdasarkan data merupakan tertinggi di Jawa Barat.Dengan pencapaian ini maka ada pada tahun 2023 pertumbuhannya atau growth sebesar 20.07 persen.

Sementara untuk tahun 2024 adalah 22,85 persen. Sebenarnya Indeks SPM yang angkanya 81 ada 5 daerah.

"Atas pencapaian ini kami atas nama keluarga besar Disdikbud menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Pj Bupati, Pak Sekda atas arahan dan bimbingannya," ujar Kadisdikbud Kuningan  U Kusmana MSi, Jumat (10/5/2023).

Ucapan yang sama kata Kusmana disampaikan kepada para kepala OPD atas dukungannya dan kepada seluruh pejabat lingkup Disdikbud Eselon 3, 4, Subkoor, pejabat fungsional (Korwil, Pengawas, penilik) . Lalu, seluruh pegawai Disdikbud serta para Kepala Sekolah seluruh jenjang satdik (TK, SD, dan SMP serta PKBM). 

Selain itu juga kepada para ormit Disdikbud (Dewan Pendidikan, PGRI, MKKS, K3S, IGTKI, HIMPAUDI ), Tim Akselarasi Kabupaten Pendidikan,  yang sangat luar biasa atas seluruh proses pelaksanaan pelayanan Pendidikan di wilayah kerja masing-masing.

Sehingga indeks SPM Pendidikan  Kuningan untuk tahun 2024 meraih 81,88% dan raihan tertinggi  mengungguli Kab/ Kota di Jawa Barat. 


Lebih lanjut Kusmana mengajak kepada semua pihak untuk  bersama terus bergerak agar mutu pendidikan kabupaten Kuningan dan raihan capaian raport pendidikan  Kuningan terus bergerak meningkat.

"Hal in dalam rangka mewujudkan kabupaten pendidikan," ujarnya.(Rdk)



Posting Komentar untuk "Alhamdulillah, Indeks Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Kuningan Tertinggi di Jabar"