Loading...

Gesat Pingpong Jabar Tour ke Kota Kuda, Tantang Tim Setda Kuningan

 

KUNINGAN (OKE)- Hari libur panjang dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan wisata. Hal ini pun dilakukan oleh tim  Gesat  (Gedung Sate) Pingpong Jabar yang berkunjung ke Kabupaten Kuningan dengan menangtang tim Setda Kuningan untuk melakukan pertandingan persahabatan tenis meja.

Laga ini dilangsung pada Sabtu (11/5/2025) di GOR Ewangga Kuningan. Total ada 25 pemain yang akan bertanding dalam laga eksebisi ini.

Sebelum laga dimulai  rombongan dari Bandung disambut oleh Pj Bupati Kuningan Iip Hidajat. Pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih karena mau berkunjung ke Kuningan dan melakukan pertandingan persahabatan. 

"Selamat datang di Kuningan dan selamat bertanding semoga laga ini mnejadi ajang silaturahmi," ucap Iip.

Sementara itu, Ketua Gesat Pingpong Jabar Setiawan Wangsatmaja mengucapkan terimakasih atas undangan dan juga penerimaan dari Pemkab Kuningan. Pertandingan ini untuk memfasilitasi dan menghimpun yang memiliki hobi yang sama sekaligus mengasah kemampuan dalam olahraga ping pong.

“Selit atlet ping pong, disini ada juga atlet kereta, basket dan bina raga yang juga akan bertanding tenis meja. Tujuan utama dari semua ini adalah silaturhami," ujarnya.

Diterangkan, pria yang pernah menjabat Sekda Jabar itu mengungkapkan, sebelumnya, pihaknya sudah menjajal tim Sukabumi, Cirebon dan daerah lainnya.

Ditempat yang sama Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi mengatakan, pertandingan persahabatan ini melibatkan 25 peserta dari Pemprov dan 20 peserta dari Kuningan. Diharapkan dapat meningkatkan ikatan silaturahmi.

"Intinya dari pertandingan ini, adalah bagaimana kita meningkatkan jalinan persahabatan, kebersamaan dan silaturahmi antara Gesat Ping Pong yang diisi oleh ASN Pemprov Jabar dengan ASN Pemkab Kuningan. Apa pun hasilnya kita tetap bahagia bersama karena ini pertandingan persahabatan," ujar Dian.

Mengawali laga pertama, Sekda Kuningan melawan mantan Sekda Jabar yang juga Ketua Gesat Ping Pong Jabar. Tampak Pj Bupati Kuningan Iip Hidajat ikut menyaksikan didampingi Kepala Disporapar Dr Elon Carlan.(rdk)


Posting Komentar untuk "Gesat Pingpong Jabar Tour ke Kota Kuda, Tantang Tim Setda Kuningan"