Loading...

Hasil Pekan ke-6 Liga Topskor Cirebon U-16, Lakemba dan Pesik Youth Terjungkal, Easga Kembali ke Jalur Kemenangan


KUNINGAN (OKE)- Hasil pekan ke-6  Liga Topskor Cirebon 2024 yang digelar Minggu (5/5/2024) irit gol. Hal ini karena banyak laga yang berakhir seri dan kalau pun menang skornya tidak lebih dari 2 gol.



Tiga wakil Kuningan yang berlaga  Stadion Bima Kota Cirebon menuai hasil yang berbeda. Lakemba yang pada awal liga tampil gacor, justru pasca lebaran kehilangan sentuhan.

Mereka justru kalah dari Cirebon United dengan skor 1-0. Setali tiga uang Pesik Youth pun kalah oleh KRFC Krangkeng 1-0. Padahal pada pekan ke-5 mereka mampun membekuk pemuncak Klasemen Pasundan.

Sementara Easga justru mulai keluar dari hasil minor setelah sebelumnya dari dua laga hanya mendulang 1 poin, Minggu meraih poin sempurna usai menggebuk Bina Prestasi dengan skor 3-1.

Tiga gol dipersembahkan oleh Jildan Jaelani 26', Dava Radtya 29', dan Muh Deni 41'. Sedangkan gol balasan dicetak oleh Abu Hanfiah'.

Dengan hasil pekan ke-6, klasemen secara otomatis berubah. Kini pemuncak dikuasai oleh Bina Bangsa dengan poin 15. Lalu, Diklat Persikas diposisi dua dengan nilai sama. Namun, kalah selisih gol.

Sementara Pasundan yang baru bermain 5 kali melorot ke posisi 3 dengan nilai 12. Sedangkan Lakemba pasca kekalahan harus puas di posisi 4 dengan nilai 10 atau tertinggal 5 point. Namu, masih punya tabungan satu laga.

Untuk Easga FC yang baru bertanding  5 kali,kini mempunya poin 8  dan berada di peringkat 5. Target juara masih terbuka lebar karena sisa jumlah pertandingan masih cukup banyak.

Begitu juga dengan Pesik untuk naik ke papan atas masih terbuka. Asalkan permainannya konsisten. Saat ini poinnya masih 7 dari lima laga.

  


Berikut  hasil lengkapnya

Pukul 07.00  WIB  Cirebon United VS  Lakemba  1-0

Pukul 08.10/0 WIB    KRFC Krangkeng Vs Pesik Youth 1-0 

Pukul 09.20 WIB  Diklat Persikas  Vs Ganero 1-0

Pukul 10.30 WIB   Bina Prestasi   VS SMK  Easga FC 1-3 

Pukul 11.40 WIB  Galaksi Dewa R Vs  SB Bibit 2-0

Pukul 12.50 WIB Harko Raya  Vs  SMK Al-Jabar 0-4

Pukul 14.0 WIB  Bina Bangsa Vs  Rangga Wulung 2-1

Posting Komentar untuk "Hasil Pekan ke-6 Liga Topskor Cirebon U-16, Lakemba dan Pesik Youth Terjungkal, Easga Kembali ke Jalur Kemenangan"