Loading...

Juru Parkir Setubuhi Penjaga Warung, Korban Dijanjikan Bakal Dinikahi

KUNINGAN (OKE)- Aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur di Kabupaten Kuningan kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah R warga Kuningan utara yang berumur 17 tahun. 

Korban merupakan penjaga warung di sebuah objek wisata di kawasan Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Ironisnya pelaku pencabulan adalah orang yang  dikenal korban yakni juru parkir di tempat wisata yang berinisial MK (39). 

Pelaku berhasil menyetubuhi korban sebanyak 2 kali dan dilakukan di warung tersebut ketika ibu korban tidak ada di lokasi.

Aksi pelaku dilakukan pada tanggal 17 April 2024 dan pada malam hari dan nekadnya pelaku melakukan pada saat situasi sekitar objek wisata masih  cukup ramai. 

Aksi pelaku yang kedua diketahui oleh paman korban sehingga pihak keluarga melaporkan kepada pihak berwajib.

Korban sendiri mau melayani aksi bejad pelaku karena dijanjikan bakal dinikahi. Awalnya pelaku mengaku hanya melakukan pencabulan. Namun, dari keterangan korban berbeda yakni disetubuhi 2 kali.

"Pelaku adalah warga setempat dan bekerja sebagai juru parkir.  Ketika aksi yang kedua diketahui oleh paman korban," ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Eka Prabhawa yang didamping Kanit PPA Iptu Suhandi, Selasa (7/5/2024).

Pelaku yang masih berstatus bujangan itu ditangkap pada Senin 29 April atau dua hari pasca orang tua korban melaporkan kejadian kepada pihak Polres Kuningan. MK ditangkap di rumahnya.

"Pelaku dijerat UU Perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Korban memang ada sedikit  mengalami  disabilitas," ujarnya.

Terpisah, MK yang ditanyai oleh wartawan disela-sela pemeriksaan oleh pihak kepolisian mengaku, mengenal korban sudah cukup lama. Meski tidak berkomunikasi via HP karena korban tidak punya alat komunikasi. Namun, pelaku mengaku ada hubunga spesial.

"Memang tidak pacaran tapi TTM atau teman tapi mesra. Saya memang  menjanjikan menikahi dia kalau mau," ujarnya.

Pria yang belum menikah ini mengaku, menyesal  atas  kelakuaannya yang sudah diperbuat yang berujung harus menginap di hotel prodeo. Namun, penyesalan pelaku terlambat karena kini harus mempertanggungjawabkan aksinya.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Juru Parkir Setubuhi Penjaga Warung, Korban Dijanjikan Bakal Dinikahi "