Loading...

Luar Biasa, Menang Dengan Poin Tipis, Tim Putra Putri Kuningan Lolos ke Grand Final Basket Popwilda

KUNINGAN (OKE)- Sebelumnya, tim sepakbola Kuningan lolos ke grand final Popwilda Wilayah 3 Jabar, tim basket Kuningan sudah menyegel tiket final usai dilaga semi final mengajar lawan-lawan.

Untuk tim putri secara dramatis menang 35-31 atas Kabupaten Indramayu.Laga yang menguras energi dan emosi ini mampu dimenangkan  oleh anak Asuh Coach Aat alias Mezzot, sehingga mereka berhak lolos ke Popda di Bogor karena yang lolos dua besar.

Berlanjut ke laga putra, tim asuhan Panji juga sukses membekuk Kabupaten Cirebon dengan skor 35-32. Layaknya final pertandingan ini benar-benar membuat sport jantung. Dengan spirit yang luar biasa akhirnya tim putra lolos ke final.

"Alhamdulillah kita lolos ke babak grand final dan akan digelar pada Sabtu pagi pukul 08.00 WIB. Doakan kami agar bisa lolos," ujar Aat dan Panji.

Sementara salah satu legenda basket Kuningan Irwan yang mengawal tim Kuningan dari belakang layar mengaku, bangga dengan perjuangan tim putra dan Putri. Keberhasilan lolos ke babak final menunjukan bahwa basket Kuningan bisa maju.

Dengan lolosnya basket dan voli, maka tim Kontingen Kuningan berpeluang mendulang medali emas. Kuningan sendiri ingin meraih juara umum dalam ajang Popwilda.(rdk/foto ig basketkuningan)

Posting Komentar untuk "Luar Biasa, Menang Dengan Poin Tipis, Tim Putra Putri Kuningan Lolos ke Grand Final Basket Popwilda "