Loading...

Uniku Dapat Bantuan Sarana Prasarna Bank Mini

KUNINGAN (OKE)- Uniku mendapatkan bantuan sarana prasarana penunjang pendidikan  BRI Cabang Kuningan. Bantuan itu berasal dari program BRI Peduli. Penyerahan bantuan dilakukan di ruang Rapat Rektor Lantai 2 Uniku kampus 1 Senin (6/4/2024).

Bantuan yang bersumber dari CSR BRI itu diserahkan secara simbolis kepada Rektor Uniku Dikdik Harjadi dari Kepala BRI Cabang Kuningan Ivan Abdul Latif. 

Menurut Dikdik, bantuan yang diberikan adalah penyediaan sarana mini bank. Hal ini tentu sangat mendukung demi pengembangan prodi dan juga fakultas. Dengan hadirnya fasiltas baru maka para mahasiswa yang terbantu. 

"Alhamdulillah hari ini BRI memberikan bantuan CSR. Ini Sangat bermanfaat bagi kami dan berharap bantuan yang diberikan terus mengalir," ujarnya.

Diterangkan, mengenai bantuin untuk fakultas lain pun sudah masuk rencana dan sudah diusulkan. Bantuan itu bisa diberikan di masa yang akan datang. Salah satunya adalah pengadaan LAB.

Dirinya berharap dengan apa yang sudah diberikan oleh Bank BRI terhadap Uniku bisa bermanfaat dan menunjang aktifitas yang ada di Universitas Kuningan.

“Sekali lagi terima kasih kepada Bank BRI Cabang Kuningan mudah-mudahan kerjasama ini terus berjalan dengan baik di masa-masa yang akan datang dan bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ucapnya.

Terpisah, Kacab BRI Ivan juga mengucapkan terima kasih kepada Uniku yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank BRI. Mengenai CSR yang dilakukan oleh BRI bukan hanya ke lembaga pendidikan tapi ke semua pihak.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi penunjang mahasiswa dalam belajar. Sebab, bantuan ini untuk prasarana bank mini," jelasnya.(rdk)


Posting Komentar untuk " Uniku Dapat Bantuan Sarana Prasarna Bank Mini"