Loading...

Angdes Terperosok ke Parit, Polisi dan Warga Susah Payah Lakukan Evakuasi

 



KUNINGAN (OKE)- Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Garawangi tepatnya di Blok Sajong pada Senin (20/3/2023) pagi sekitar pukul 09.15 WIB. Mobil yang mengalami kecelakaan adalah Angdes jurusan Lengkong-Maleber dengan nopol E 1916 YN.

Dari informasi yang dihimpun pengemudi yang bernama Ading Sunandar (47) warga Desa Kutaraja Kecamatan Maleber diduga mengantuk sehingga laju kendaraan tidak terkontrol dan masuk ke parit.

Dari insiden itu tidak ada korban hanya bodi angdes mengalami kerusakaan  ringan. Kejadian ini menjadi perhatian warga yang melintas karena memang kejadian di jalur utama.

Proses evakuasi sendiri  cukup memakan tenaga karena mobil ditarik secara manual, dimana tambang dikaitkan ke pohon. Kemudian ditarik oleh anggota polisi Polsek Garawangi. Disisi lain di bagian bawang mobil ada yang menahan sehingga saling membantu.

Setelah cukup lama melakukan evakuasi akhirnya mobil bisa diangkut ke bagian atas. Pada saat dilakukan proses ini arus lalu lintas distop dulu agar proses evakuasi berjalan lancar.

"Ada dua anggota Polsek Garawangi yang bernama Aiptu Ghani dan Aipda Dedi yang melakukan proses evakuasi  sehingga mobil kembali bisa digunakan,"ujar Kapolsek Garawangi IPTU  Deden.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Angdes Terperosok ke Parit, Polisi dan Warga Susah Payah Lakukan Evakuasi"