Loading...

Pemersatu Bangsa Bantai Persipa Pangkalan, Di Semi Final Berjumpa Bandit FC

 

KUNINGAN (OKE)-Janji Opik striker haus gol dari Pemersatu Bangsa FC membawa timnya lolos ke semi final Liga Ramadhan 2023 dibuktikan. Ia ikut mencetak gol ke gawang Persipa Pangkalan.

 Total ada lima gol yang digelontorkan ke gawang Farel. Sedangkan gol hiburan dicetak oleh Jajang. 

Awalnya laga berlangsung berimbang dimana Opik mencetak gol disusul Agi. Tapi karena pemain Persipa pas-pasan  mereka tidak berdaya.

Bukan hanya pas-pasan tapi striker andalan Ismu dan juga Bahtiar tidak bisa bermain karena  bekerja Sedangkan Pemersatu Bangsa  sudah siap , hal ini terbukti dengan menurunkan para pemain terbaiknya.

Dibabak semi final mereka sudah menanti Bandit FC dan sudah pasti laga akan berlangsung seru. Laga ini akan berlangsung pada Senin 3 April 2023.

"Alhamdullah kita lolos ke babak semi final. Ini hasil kerja keras. Mudah-mudahan nanti bisa meraih hasil terbaik," ujarnya.

Laga  yang  berlangsung  pukul 16.00 WIB di Lapangan  Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan disiarkan langsung  di channel youtube Kuningan Oke. 

Hal ini bagian dari dukungan terhadap perkembangan sepakbola tarkam di Kabupaten Kuningan, sehingga yang belum menyaksikan langsung bisa melihat siaran ulang.

   

                                             

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 

Susunan Pemain Persipa

Farel, Fahrul, Aef, Afwab, Jajang, Asep Cece, Hendrik, Zaw, Nanda, Asep, Diki Akay, Rama, Bolang, Faiz


Pemersatu Bangsa

Burhan, Fadli, Arya, Rifki, Abdul, Cucun,Agus, Opik, Ade Oki, Adam, Agi, 



Posting Komentar untuk "Pemersatu Bangsa Bantai Persipa Pangkalan, Di Semi Final Berjumpa Bandit FC"