Loading...

Hasil Hari Ketiga Liga Ramadhan, Nyerang Terus Persipa Pangkalan, Poris Malah Kalah

KUNINGAN (OKE)- Hasil hari ketiga Liga Ramadhan 2023  antara  Persipa Pangkalan melawan Poris Windusangkahan berakhir untuk kemenangan dari Pangkalan dengan skor 1-0.

Duel wakil dari Kecamatan Kuningan dan Ciawigebang itu  berlangsung di Lapangan  Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan, Minggu (26/3/2023) pukul 16.00 WIB.

Selama 2 X 30 menit  tersaji permainan menarik, meski Poris banyak mengurung pertahanan Persipa, tapi gol justru berhasil dicetak oleh Ismu dkk.  Dengan kemenangan ini Pangkalan lolos ke babak 8 besar. 

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Lingarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 

Hasil Jumat Malming Vs ABH 0-1

Jadwal Sabtu: Pemersatu Bangsa Vs Baok  4-0

Berikut jadwa lengkapnya. 





Posting Komentar untuk "Hasil Hari Ketiga Liga Ramadhan, Nyerang Terus Persipa Pangkalan, Poris Malah Kalah"