Loading...

Persit Tebar Kebaikan di Jalan

 


KUNINGAN (OKE)- Pada bulan penuh berkah ini semua berlomba-lomba melakukan kebaikan  karena pahala yan akan diperoleh berlipat-lipat. Hal ini pun dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI dan prajurit TNI Kodim 0615 Kuningan.

Mereka pada Jumat (31/3/2023) melakukan baksos dengan cara memberikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kodim Kuningan. Kegiatan ini bertajuk Berkah Ramadhan merupakan agenda rutin.

Tampak Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI  Nya Jija Bambang Kurniawan turun langsung bersama para pengurus untuk membagikan takjil. Mereka dengan penuh semangat membagikan makanan berbuka tersebut.

Senyuman bahagia dari wajah mereka terpancar karena ikut memberikan hal yang dibutuhkan para pengendara  ketika buka puasa tiba. Para pengendara sendiri tampak sumringah karena mendapatkan takjil. 

"Kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dan kegiatan rutin dari Persit Kodim Kuningan saat bulan puasa Ramadhan," ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI  Nya Jija Bambang Kurniawan .

Jija berharap dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa. 

"Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat sebelum sampai tujuan masing masing saat adzan magrib berkumandang,"sebutnya. (rdk)

Posting Komentar untuk "Persit Tebar Kebaikan di Jalan"