Loading...

Bertabur Bintang , Wayahna Hanya Menang Melalui Tos-tosan



KUNINGAN (OKE)-  Meski turun dengan pemain bertabur bintang yang merupakan jebolan Porpov Kuningan seperti Eful Roben, Asep Black, Jajang Makalele, Reynal, Pedro, Rafli , Firman dan banyak lagi, tapi Wayahna FC hanya menang melalui tos-tosan melawan Arena FC Garawangi.

Tos-tosan dilakukan pasca laga berakhir 1-1 selama 2 X 30 menit .Laga seru  dihelat Selasa (28/3/2023)  pukul 16.00 WIB di Lapangan  Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan.

Laga ini berlangsung keras dan banyak protes terutama dari kubu Arena yang tidak puas dengan kepemimpinan Wasit Dinas serta  dua Hakim Garis Aris dan Satria. Untungnya semua bisa diredam.

Kendati turun dengan komposisi terbaiknya, Wayahna yang dibesut oleh Coach Asep Kobra kesulitan menembus pertahanan lawan, baru pada pertengahan babak pertama bisa mencuri gol. Namun, sayang di babak kedua mereka kecolongan sehingga harus dilakukan adu penalti.

Pada saat tos-tosan, dari empat penendang yakni Asep Black, Eful, Pedro dan Rafli, nama terakhir yang gagal mencetak gol. Sedangkan dari Arena hanya satu yang masuk selebihnya gagal. 

Dengan kemenangan ini maka Wayahna lolos ke babak 8 besar dan bakal menunggu hasil pemenang dari RSUD Linggarjati melawan PTG FC yang akan berlaga pada Rabu (29/3/2023).

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 

Hasil Jumat Malming Vs ABH 0-1

Jadwal Sabtu: Pemersatu Bangsa Vs Baok  4-0

Berikut jadwal lengkapnya. 





Posting Komentar untuk "Bertabur Bintang , Wayahna Hanya Menang Melalui Tos-tosan "