Loading...

Sadis, Perampok Bacok Karyawan Toko Aksesoris, Kabur Bawa Motor Korban


KUNINGAN (OKE)- Insiden menggegerkan terjadi sehari menjelang puasa di Kabupaten Kuningan. Peristiwa itu adalah perampokan di toko aksesoris Hijab Ros di Jalan Kuningan-Cirebon tepatnya di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana.

Insiden terjadi Rabu (22/3/2023) sekitar pukul 09.15 WIB. Pelaku berjenis kelamin  laki-laki berusia lebih dari 40 tahun itu awalnya turun dari Elf Jurusan Cirebon-Kuningan. Pelaku langsung masuk dan menodongkan sajam ke aram korban yang bernama Indri (19) warga Manis Lor.

Korban sendiri melawan sehingga  pelaku melakukan pembacokan dibagian kepala. Pelaku sendiri langsung membawa kunci motor. Sedangkan HP korban yang awalnya diincar tidak berhasil dibawa karena Indri melakukan perlawanan.

Korban sendiri pada saat itu sendiri menjaga toko  sehingga dengan leluasa pelaku beraksi. Pelaku sendiri begitu mendapati kunci motor langsung menyalakan motor dan tancap gas ke arah Cirebon.

Pasca dibacok dan berlumuran darah korban berlari ke luar toko dan berteriak  histeris. Warga dan penjual yang ada di sekitar toko langsung berdatangan. Korban sendiri langsung dilarikan ke RSUD Linggarjati.

Warga sendiri mencoba mengejar pelaku tapi tidak terkejar karena langsung tancap gas. Warga sendiri langsung menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit.

Setelah kejadian pihak kepolisian langsung datang ke lokasi untuk olah TKP. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Kejadian ini membuat warga Kuningan geger.

Sementara itu, korban pasca dibawa ke rumah sakit mendapatkan perawatan karena  mengalami luka menganga.Dari kabar ia butuh 3 jahitan di bagian kepala.Korban sendiri langsung pulang ke rumah.

Pasca kejadian itu, polisi langsung memasang garis polisi. Kejadian ini langsung viral dan membuat warga resah dengan insiden tersebut.

"Biasanya saya sudah berjualan pukul 08.00 WIB.Andai saya jualan dari pagi mungkin bisa menolong atau mengejar pelaku," ujar Momon Penjual Rujak Jambu Kristal yang berada di sebarang toko.

Lokasi toko memang agak menjorok ke dalam meski berada dipinggir jalan yang ramai. Dugaan kuat pelaku sudah mengetahui situasi. Hal ini terbukti dengan ia mengetahui bahwa penjaga hanya satu orang. (dhn/rdk) 

   

Posting Komentar untuk "Sadis, Perampok Bacok Karyawan Toko Aksesoris, Kabur Bawa Motor Korban"