Loading...

Menang Tipis, Persic Cipari Segel Tiket 8 Besar Liga Ramadhan 2023

                                 

KUNINGAN (OKE)- Persic Cipari memastikan satu tiket dibabak 8 besar Liga Ramadhan usai menang 1-0 atas Bhineka Pasapen.Laga ini berlangsung seru dan saling jual beli serangan, tapi hingga  wasit Dinar meniup Pluit Panjang Skor tetap sama.

Menurut Galih atau biasa dipanggil Eze faktor lapangan yang membuat tim Bhineka kalah. Dengan kondisi lapangan becek permainan tidak bisa berkemban. Para pemain juga merasa lelah karena sulit untuk mengontrol bola dan lari cepat.

"Faktor lapangan yang membuat kami kalah. Capenya dua kali ya karena lagi puasa terus becek sehingga sulit lari," ujar Galih yang merupakan pemain APK dan juga Pesik U-17.

Sementara itu, usai laga yang  dihelat Senin (27/3/2023)  pukul 16.00 WIB di Lapangan  Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan, tim Persic merasa puas karena sesuai dengan target.

"Yang terpenting kami bisa menang, dan nanti pada babak 8 besar kesalahan bisa diperbaiki," ujar Akim Pelatih Persic.

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 

Hasil Jumat Malming Vs ABH 0-1

Jadwal Sabtu: Pemersatu Bangsa Vs Baok  4-0

Berikut jadwal lengkapnya. 





Posting Komentar untuk "Menang Tipis, Persic Cipari Segel Tiket 8 Besar Liga Ramadhan 2023"