Loading...

Peduli Kepada Warga yang Berpuasa, Setiap Hari Polres Bagikan Makanan dan Minuman


KUNINGAN (OKE)- Bentuk kepedulian kepada umat Islam yang tengah melaksanakan ibadah puasa 1444 H, Polres Kuningan membagikan makanan dan minuman takjil bagi  warga yang berada di jalan.

Pemberian takjil ini dilakukan bukan sehari dua hari tapi setiap hari selama Ramadhan 2023. Bukan hanya memberikan takjil, tapi juga himbauan kepada pengendara agar  memperhatikan keselamatan berlalu lintas seperti menggunakan helm, tidak menggunakan knalpot brong, kelengkapan kendaraan. 


"Untuk hari ini kita bagikan takjil di depan Mapolres Kuningan. Kegiatan ini bagian dari silaturahmi antara polisi dan masyarakat. Diharapakan bisa meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan,"ujarnya Wakapolres Kompol Ricky Adipratama, Jumat (24/3/2023).

.

Diterangkan, karena pembagian makanan dan minuman setiap hari, maka lokasinya berbeda-beda. Hal ini agar semua kebagi dan tentu himbauan yang dilakukan bisa mengena ke semua warga Kuningan.

"Kami mengingatkan mari berbuat kebaikan karena ini bulan penuh berkah setiap kebaikan yang dilakukan akan dilipatgandakan," jelasnya.   

Sekali lagi dia mengingatkan, agar pengendara mengutamakan keselamatan dan tertib lalu lintas karena dengan begitu semua akan lancar dan tidak ada yang akan dirugikan.


Dari fatkta di lapangan masih banyak pengendara yang tidak menggunakan helm. Padahal, helm itu bukan hanya pelengkap tapi menjaga keselamatan. Dengan berhelm ngabuburit pun akan terasa tenang.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Peduli Kepada Warga yang Berpuasa, Setiap Hari Polres Bagikan Makanan dan Minuman"