Loading...

Mobil Sedan Terporosok ke Parit, Damkar Langsung Beraksi

KUNINGAN (OKE)-  Dengan kesigapan petugas UPT Damkar Kuningan mobil Sedan Corolla yang terperosok ke parit bisa dievakuasi dalam waktu 10 menit. Insiden ini terjadi Sabtu (25/3/2023) malam.

Damkar sendiri mendapatkan laporan sedan terperosok ke parit sedalam 50 cm di Jalan Baru Awirarangan Blok  Pakuwon Rt 03/03 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan. 

Setelah mendapatkan laporan dari Reza,  petugas langsung ke TKP dan tiba dilokasi  pukul 20.50 WIB  dan kelar   21.00 WIB ( ± 10 menit ). Total tiga petugas yang diterjunkan. 

"Mobil Sedan Corolla dengan Nopol E 1382 YG itu milik  Reja (26) ia meminta bantuan ke kami dan kami langsung evakuasi," jelas Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Menurut keterangan  Reza saat tengah  parkir, akibat hujan  deras tidak terlihat ada parit di pinggir mobil,sehingga ban sebelah kiri depan terperosok ke dalam parit yang ada di pinggir mobil tersebut.

Usai mobilnya berhasil dievakuasi, Reza yang semula sempat cemas, berubah sumringah. Ia pun  mengucapkan terima kasih ke petugas Damkar Kuningan. (dhn/rdk) 


Posting Komentar untuk "Mobil Sedan Terporosok ke Parit, Damkar Langsung Beraksi"