Loading...

Babak 8 Besar Liga Ramadhan Dimulai Kamis 30 Maret, ABH Ditantang Bandit FC

KUNINGAN (OKE)- Setelah enam hari menyelesaikan babak penyisihan  Liga Ramadhan 2023, akhirnya babak 8 besar akan dimulai pada Kamis (30/3/2023).  Babak 8 besar akan dibuka dengan laga seru antara ABH melawa Bandit FC.

Laga ini bakal  pukul 16.00 WIB di Lapangan  Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan. ABH lolos ke babak 8 besar usai menang melawan Malming FC. Sedangkan Bandit FC mendapatkan bye.

Dari bocoran kedua tim akan diperkuat para pemain tarkam Kuningan seperti Roni Kede, dan Zelang.Kabarnya ABH akan menambah kekuatan lagi karena mereka menilai melawan Bandit FC merupakan partai bergengsi.

Bandit sendiri sudah tentu akan turun dengan kekuatan penuh termasuk striker haus gol Wabup Kuningan HM Ridho Suganda. Bandit merupakan kombinasi para pemain eks Pesik baik yang sudah pensiun maupun yang masih berlaga seperti Jaka Holand, Roni Kidal, Nano, Rio dan banyak lagi.

Laga yang berlangsung 2 X 30 menit itu rencananya duel akan live streaming di channel youtube Kuningan Oke. Hal ini bagian dari dukungan terhadap perkembangan sepakbola tarkam di Kabupaten Kuningan.

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 



Posting Komentar untuk "Babak 8 Besar Liga Ramadhan Dimulai Kamis 30 Maret, ABH Ditantang Bandit FC"