Loading...

Hari Ketiga Liga Ramadhan Persipa Pangkalan Ditantang Poris Windusangkahan

KUNINGAN (OKE)- Hari ketiga Liga Ramadhan 2023 bakal tersaji laga seru antara  Persipa Pangkalan melawan Poris Windusangkahan. Duel wakil dari Kecamatan Kuningan dan Ciawigebang itu  akan berlangsung di Lapangan  Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan, Minggu (26/3/2023) pukul 16.00 WIB.

Laga 2 X 30 menit  bakal menghadirkan permainan seru dengan jual beli serangan dari kedua tim. Tim pemenang dari laga ini akan  lolos ke babak 8 besar dan sudah ditunggu oleh Pemersatu Bangsa yang pada Sabtu mengalahkan Persiba Baok.

Rencananya duel akan live streaming di chanel youtube Kuningan Oke. Hal ini bagian dari dukungan terhadap perkembangan sepakbola tarkam di Kabupaten Kuningan.

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Lingarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 

Hasil Jumat Malming Vs ABH 0-1

Jadwal Sabtu: Pemersatu Bangsa Vs Baok  4-0

Berikut jadwa lengkapnya. 





Posting Komentar untuk "Hari Ketiga Liga Ramadhan Persipa Pangkalan Ditantang Poris Windusangkahan "