Loading...

Tulisan Salah di Spanduk DPC PDIP Kuningan Bikin Viral di Medsos

KUNINGAN (OKE)- Di zaman serba digital seperti sekarang ini setiap kesalahan selalu viral. Hal ini pun terjadi di Kabupaten Kuningan, dimana tulisan di spanduk  DPC  PDI Perjuangan Kuningan ada satu kata yang salah.

Spanduk itu bertuliskan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1 Syawal 1444 H dengan gambar Ketua DPC PDIP Kabupaten Kuningan H Acep Purnama yang juga Bupati Kuningan.

Acep berpose dengan istrinya H Ika yang juga Bacaleg PDIP DPRD Jabar. Adapun Kesalahan itu terletak di kata Syawal. 

Spanduk tersebut sudah ditarik diganti dengan yang baru. Tapi sayangnya foto yang salah beredar luas di medsos dan hal itu menjadi perbincangan.

Puncak di salah satu akun tik tok video spanduk yang salah muncul dengan tulisan "entah mataku yg salah, entah yang bikin spanduk salah ketik, masih boleh ya puasa 1 Syawal?

Secara otomatis komentar miring pun mengalir yang bukan ditunjukan ke DPC PDIP Perjuangan Kuningan tapi secara keseluruhan. Netizen ada yang menghubungkan dengan larangan pengajian dan banyak hal.

Dari kabar yang diperoleh dari pihak PDIP kesalahan itu memang dari percetakan, spanduk sudah dicabut dan ganti dengan yang baru. Semua tidak ada unsur kesengajaan tapi lebih ke humam eror. (dhn/rdk)  

Posting Komentar untuk "Tulisan Salah di Spanduk DPC PDIP Kuningan Bikin Viral di Medsos"