Loading...

Diterjang Bencana, Dua Kecamatan Dapat Bantuan Makanan, Selimut dan Karpet

 

KUNINGAN (OKE)- Wilayah selatan  Kuningan yang diterjang bencana longsor dan banjir bandang menjadi duka warga Kuningan, sehingga doa dan bantuan pun terus mengalir ke  Kecamatan Selajambe dan Subang.

Kali ini bantuan datan Polres Kuningan. Korps Bhayangkara ini mengirimkan bantuan berupa 265 mie instan, 260 dus air mineral, 4 peti telor,  kwintal beras, 100 pcs kue kaleng, 100 pcs minyak goreng.

Bukan hanya makanan dan minuman tapi juga kebutuhan lain berupa 50 selimut, 50 buah karpet dan 650 karung ukuran 50 Kg. Pengiriman bantuan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK.

"Kami berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang terkena musibah bencana," ujar kapolres, Rabu (29/3/2023). 

Terkait bantuan yang disalurkan lanjut dia, adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat korban bencana yang alam yang terjadi di dua wilayah di Kabupaten Kuningan. 

Mengenai sumber bantuan yang disalurkan adalah iuran dari para anggota Polri dan ASN dengan nominal seikhlasnya. Mereka sangat berempat dengan terjadi bencana di kota kuda.

"Tidak besar bantuaan ini, tapi setidaknya bisa meringankan beban saudara kita. Membantu itu menjadi tanggungjawab terlebih dibulan suci ini," pungkasnya.(dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Diterjang Bencana, Dua Kecamatan Dapat Bantuan Makanan, Selimut dan Karpet"