Loading...

Cukur Persigres Geresik, Gesit Ciomas Juara Kambing Cup

KUNINGAN (OKE)- Turnamen sepakbola Kambing Cup atau yang digelar di Desa Cihideng Hilir Kecamatan Cidahu menjadi milik Gesit Ciomas usai di grand final yang digelar Kamis (16/3/20223) mencukur tim Persigres Geresik dengan skor 4-0.

Adapun empat gol dilesakan oleh Saprol menit 45, Aris Moris ' 54 , Dadan 65", dan ditutup gol gio "69. Turnamen sendiri dihelat sejak tanggal 9 Maret.

Sementara ke 8 tim itu adalah   Gesit FC Ciomas,  Persigres Geresik, Persena Nanggela, Gurutu (Guru TU)  Ciawigebang, Pamijen FC, Cipancur FC, Pesat FC dan  Kramat FC selaku tuan rumah.

Kedelapan  tim dibagi dua grup dengan rincian Grup A  Gesit berjumpa Pesat, Kramat bertemu  Persena. Sedangkan di Grup B Gurutu berhadapan dengan Pamijem dan Cipancur melawan Geresik.

Menurut Coach Didin Bezong tim Gesit menang melawan Pesat dengan skor 2-0. Lalu, di semi final menghancurkan  Nanggela dengan skor 3-1.Sedang di partai puncak menghempaskan perlawan Geresik dengan skor 4-0.

"Setelah gagal di Pangkalan, akhirnya kami juara Kambing Cup. Ini hadiah menjelang datangnya bulan puasa," ujar Coach Didin.

Sementara itu, kapten Tim Iman Rismana mengaku, tidak menyangka bakal juara karena para pemainnya berisikan gado-gado,  berbeda dengan tim lain yang banyak menurunkan tim muda.

"Ini mah hadiah menjelang munggahan, lumayan kambing kita sate. Terima kasih kepada para pendukung yang selalu mendukung Gesit," ujar kapten tim yang digemari kaum STW di dunia maya itu. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Cukur Persigres Geresik, Gesit Ciomas Juara Kambing Cup"