Loading...

H Rokhmat Ardiyan Bantu Penderita Jantung Bocor

 

KUNINGAN (OKE)- Kesedihan Pasangan Suami Istri (Pasutri) Didi Warnadi (34) dan Wulanari (28), warga Kampung Cibodas, RT 2/4 Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan, mulai terobati, setelah anaknya Ibnu Nizam (3), penderita jantung bocor, diketahui Direktur Utama Puspita Cipta Grup H Rokhmat Ardiyan dan Komisarisnya Hj Dian Marina Puspita. 

Selain memberi santunan, dan paket sembako, Rokhmat Ardiyan mengintruksikan Rumah Sakit Permata Kuningan miliknya, untuk membantu pengobatan penyakit balita yang berasal dari keluarga tidak mampu itu.

Keesokan harinya, betul RS Permata Kuningan memeriksa balita penderita jantung bocor itu. Tapi karena tidak tersedia peralatan, RS Permata merujuknya ke RS Harapan Kita Jakarta. Bukan hanya merujuk, RS Permata Kuningan juga memfasilitasi perbekalan. Termasuk menyusul bantuan keuangan dari H Rokhmat Ardiyan.

“Alhamdulillah  Ya Allah, terimakasih Pak Haji Rokhmat Ardiyan,” ucap Wulanari, nada terbata-bata, sambil menitikan air mata bahagia

Wulanari mengakui anaknya mengalami sakit jantung bocor  karena PDA besar, sehingga penghubung jantung ke paru-paru bocor. Akibatnya darah bersih dan darah kotor tercampur, hingga juga membuat kulit anaknya membiru. “Ini (sakit,red) sejak usia anak saya 1,5 tahun. Waktu lahirnya juga memang prematur, 28 Minggu sudah lahir,” katanya.

Direktur Utama Puspita Cipta Grup H Rokhmat Ardiyan ikut merasa sedih dengan kondisi Ibnu Nizam. Masih berusia 3 tahun, sudah diberi ujian seperti ini. Maka itu, Ia berkewajiban membantu pengobatannya. 

“Alhamdulillah sudah mulai kita obati bersama RS Permata Kuningan. Bahkan sudah dirujuk untuk ditangani secara lebih baik di RS Harapan Kita Jakarta. Mari kita doakan Adinda Ibnu Nizam segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” ajak Rokhmat Ardiyan, diamini Komisarisnya Hj Dian Marina Puspita dan Direktur RS Permata Kuningan dr Hermanjoyo.

Posting Komentar untuk "H Rokhmat Ardiyan Bantu Penderita Jantung Bocor"