Loading...

Ini Pesan PLN Kuningan Agar Kejadian Warga Tersengat Listrik Tidak Terulang Lagi


KUNINGAN (OKE)-Insiden Wawan warga Desa Ciomas Kecamatan Ciawigebang yang tersengat listrik ketika menebang pohon menjadi kabar yang menggerkan warga Kuningan. Betapa tidak nyawa Wawan nyaris melayang.

Untungnya berkat kesigapan warga, korban bisa tertolong dan langsung dibawa ke rumah sakit. Pohon yang ditebang oleh korban yang berada di depan rumah dr H Toto yang merupakan anggota DPRD Kuningan dan juga Ketua DPC PPP Kuningan m4nimpa kabel sutet.

Meningakapi masalah ini SPV ULP PLN Kunigan Khaerudin alias Akay memeberikan pesan agar ketika warga akan menebang pohon berkoordinasi dengan pihak PLN . Hal ini demi keamaman.

"Kalo warga mau nebang pohon yang sekiranya membahayakan ke listrik bisa kordinasi dengan pihak PLN. Nanti apakah aman atau tidaknya dari petugas kita bisa dampingi," ujar Akay.

Sementara itu, kabar baiknya, Wawan, setelah medapatkan perawatan di KMC Kuningan kondisinya berangsur baik.Ia sudah sadar dan kemungkinan besar ia keget karena sengat listrik.

"Sudah baik, korban hanya kaget saja, sepertinya hari ini sudah bisa pulang. Pasca kejadian langsung diberikan perawatan maksimal," ujar Adang Romadona yang mewakili pihak RS  KMC Kuningan. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Ini Pesan PLN Kuningan Agar Kejadian Warga Tersengat Listrik Tidak Terulang Lagi"