Loading...

Ada Agenda Munggahan Bareng Anies Baswedan di Kuningan, Poster, Baliho dan Spanduk Bertebaran Dimana-mana

KUNINGAN (OKE)- Minggu (12/3/2023) Warga Kuningan bakal kedatangn Anies Baswedan yang merupakan salah satu calon Presiden Indonesia. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan menggelar acara silturahami bertajuk Munggahan Bareng  Anies Baswedan.

Sepekan menjelang kedatanaga ke kota kelahirannya, gambar-gambar Mantan Mendikbud itu bertebaran dimana-mana , terutama yang paling banyak di Jalan Apadiki dan Syeh Maulana Akabar.

Di sepanjang jalan itu ada baliho besar, lukisan tangan di tembok bergambar Anies dan banyak lagi. Aneis kecil memang banyak menghabiskan waktu di Kuningan dan rumah kakeknya sendiri masih ada hingga sekarang.

Konon Masjid An-Nur yang berada di sebarang rumah yang pernah ditempati Anies merupakan sumbang mantan Gubernur DKI itu. Mesjid itu kini sering digunakan majeslis taklim.

Sementa agenda Munggahan Bareng  Anies Baswedan paling ditunggu-tunggu oleh warga kota kuda. dan sudah dipasatikan ramai.

Sekedar informias munggahan adalan salah satu momen yang begitu hangat dan dekat bersaa keluarga dan handai tola. Momen ini meruakan suatau ada istiadar yang sangat baik dan memiliki makna yang sangat dalam

Selain sebagai bentuk bigkai silattuhami, adab terhadap orang tua dan tanah kelahiran, munggahan juga berarti persiapan diri kita untuk menyambut bulan sui dengan persiapan lahir bantin .

Oleha karenya memontum ini akan dimanfaatkan oleh Anies untuk pulang ke Kuningan, selain untuk bertemu dengan keluarga juga mementum untuk bertemu dan merajut harapan bersama para tokoh masyarakat, alim ulam serta masyarakat Kuningan.

"Selain poin di atas ke pulang Pak Anies memberikan semangat dan inspirasi bagi kita semua," ujar  H Tatang Chaidar (Ketua SC/ Pengarah Munggahan Silaturahmi Sadulur Kuningan, Jumat (1/3/2023).

Ia berharap acara ini menjadi momentum semakin eratna hubungan Anies dengan warga Kuningan, seperti diketahui mantan Gubernur DKI itu adalah salah satu tokoh bangsa yang lahir di kota kuda.

"Tentu warga Kunigan harus bangga memilik tokoh intelektual muda seperti beliau, penuh inspirasi, teladan untuk kita semua," jelasnya.


Sementara itu, Ketua Pantia, Ageng Sutrisno  menambahkan untuk mendoakn bersama-sama semoga agenda yang disiapakan berjalan dengan lancar. Selur rangkaian yang disusun juga semoga bisa mengakomodir keinginan masyarakat secara umum dan mohon doa dan dukunganya dari semuanya. 

Berikutn Rangkaian Acara Anies di Kuningan

07.30 Acara Silaturahmi Relawan Kuningan di Desa Purwasari Garawangi Kuningan di kediaman tokoh masyarakat H.Atang Sugiono. 

Penyambutan Bapak Anies Baswedan dengan Shalawatan bersama Komunitas Srikandi Kuningan. Juga diisi tausiyah oleh KH Dodo Murthado Hasan,Lc Pimpinan Ponpes Riyadlul Huda Winduhaji Kuningan. Serta Sharing Inspirasi Pak Anies Baswedan,Ph.D

 

SIILATURAHMI TOKOH  ULAMA DAN TOKOH MASYARAKAT DI PONPES HUSNUL KHOTIMAH,JALAKSANA

09.30 Kedatangan ABW disambut oleh Genjring/Marwis Santri Husnul Khatimah.

Sambutan Tuan Rumah, Ketua Ponpes Husnul Khotimah : KH. Achidin Noor,MA. Sambutan tokoh/ulama : Ketua MUI : KH Dodo Syahid. Serta Sharing Inspirasi dari Pak Anies Baswedan,Ph.D

 



Posting Komentar untuk "Ada Agenda Munggahan Bareng Anies Baswedan di Kuningan, Poster, Baliho dan Spanduk Bertebaran Dimana-mana "