Loading...

Menegangkan, Duel Ivora Rajadanu Versus Leuwikuda, Skor Akhir 3-2

KUNINGAN (OKE) - Duel seru Ivora Rajadanu melawan Leuwikuda Cileuya pada  laga kedua Turnamen Bola Voli Putra Open Kuningan CV Nyata Karya Cup menjadi hiburan murah meriah bagi penggemar bola voli.

Betapa tidak laga hari kedua (Minggu 4 Mret 2023)  turnamen  yang berlangsung di Alun-alun Desa Cirahayu Kecamatan Luragung itu berlangsung hingga set ke 5 dan pemenangnya adalah Ivora.

Pada laga ini Ivora menurunkan pemain Kia, dan Sandi dari Desa Nangka. Lalu,  pitiun dari Rajadanu ada ada Helmi, Dian, kosim, Ilyas, Jajat. Sedangkan dari Leuwikuda ada Cepi, Aep, Rendi,sendi,,Iyan.

Set pertama permainan langsung seru dan pemenangnya adalah Ivora dengan skor 25-16. Penampilan apik Wisnu dan Sandi membuat tim dari Rajadanu menang  telak. Meski Aep melancarkan serangan balik tapi penampilan rekan-rekannya yang belum panas membuat mereka kalah.

Baru memasuki babak kedua mereka tampil kesetanan dan menang dengan skor dramatis yakni 25-23. Tapi, sayang di set ketiga lagi-lagi Leuwikuda tampil tidak konsisten sehingga kalah 25-20.

Tapi diset penentuan Aep kembali memimpin rekannya untuk memperpanjang napas sehingga menang 25-20.Menang di set 4 mereka tampil pede di set penentuan dan benar saja mereka unggul 4-7 diset ke 5.

Meski sempat terkejar 7-7, tapi Cepi cs bisa menutup interval pertama dengan skor 8-7. Pada interval kedua set ke 5, perubahan taktik dari Ivora berbuah hasil dimana mereka leading dan unggul 11-8.

Tidak ingin dipermalukan oleh ana-anak muda, Aep yang sempat cedera memaksakan masuk dan hasilnya positi mereka bisa menyamakan kedudukan. Tapi sayangnya, bola yang mereka klaim masuk ternyata tidak dinayataka masuk oleh wasit.

Keputusan ini membuat mereka dwon dan kalah 15-13. Kendati kalah tapi mereka menerima dengan sportif karena selalu drama dalam setiap turnamen.

Sementara itu, Manajer Ivora Bos Uus mengaku kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras timnya dan ia yakin anak-anak percaya diri meski mendapatkan perlawanan sengit dari Aep dkk. 


Berikut Jadwal lengkap Bola Voli Putra Open Kuningan CV Nyata Karya Cup

Sabtu Tanggal 4 Maret Pukul 13.30 WIB SMAN Luragung Vs Ivoci Baceo 3-2

Sabtu Tanggal 4 Maret Pukul 15.30 WIB  Widarasari Vs RS Waled 3-1

Minggu Tanggal 5 Maret Pukul 09.00 WIB Wacana Vs Pervoka 3-1

Minggu Tanggal 5 Maret Pukul 13.30 WIB Leuwikuda VS Ivora Rajadanu 2-3

Minggu Tanggal 5 Maret Pukul 15.30 WIB Atamaja Vs Garuda Muda 3-0

Senin Tanggal 6  Maret Pukul 13.30 WIB Disporapar Vs Anker BGR

Senin  Tanggal 6 Maret Pukul 15.30 Satria Muda Vs BRC

Selasa Tanggal 7 Maret Pukul 13.30 WIB Pemenang  SMAN Luragung Vs Ivoci Baceo VS Rajawali

Selasa Tanggal 7 Maret Pukul  15.30 WIB Pemenang Widarasari Vs RS Waled melawan Atamaja Vs Garuda Muda

Rabu Tanggal 8 Maret Pukul  13.30 Pemenang Leuwikuda VS Ivora Rajadanu Melawan Satria Muda Vs BRC

Rabu Tanggal 8 Maret Pukul  15.30 Pemenang Wacana Vs Pervoka Melawan  Pemenang Disporapar Vs Anker BGR

Semi Final Kamis dan Jumat

Grand Final Sabtu 


Posting Komentar untuk "Menegangkan, Duel Ivora Rajadanu Versus Leuwikuda, Skor Akhir 3-2"