Loading...

Pengendara Motor yang Meninggal Terlindas Bus Merupakan Warga Cidahu, BB Sudah Diamankan Polisi


KUNINGAN (OKE)-  Kamis (9/1/2023)  malam sekitar pukul 22.30 WIB terjadi insiden kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara motor. 

Korban bernama Jaeni (50) warga Blok Cilimus Desa/Kecamatan Cidahu. TKP kecelakaan berada di Jalan Cihideung Hilir atau dekat Kantor PAM Kuningan.

Korban meninggal karena mengalami luka parah di bagian pinggul hingga kaki. Warga sempat melakukan pertolongan. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD 45 untuk dipulasara.

Dari informasi yang dihimpun korban tengah mengendarai motor bersenggolan dengan kendaraan lain dan ketika posisi motor korban oleng, tubuh Jaeni masuk kolong bus dan terlindas.Kejadian ini menggegerkan warga sekitar.

Menurut Petugas Kamar Mayat RSUD 45 Kuningan, Wawan, korban meninggal karena mengalami lukan parah setengah badan atau dari bagian pinggul ke bawah. Luka seperti itu akibat terlindas kendaraan besar.

"Baru kali ini saya mendapatan korban laka lantas yang lukanya sangat parah. Kalau diceritakan sangat ngeri sekali, kasihan korban," ujar Wawan.

Ia pun pada saat pemulasaraan jenazah lebih hati-hati karena memang luka parah. Sedangkan bagian atas mulus. Proses pemulasaraan beres dini hari pukul 01.30 WIB.

"Mayat langsung diangkut ambulan ke rumah duka. Banyak keluarga korban yang histeris karena tidak menyangka sama sekali, ujarnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui  Kanit Gakkum Polres Kuningan IPDA Sri Martini, menyebutkan barang bukti bus yang terlibat dalam kecelakaan sudah di amankan di mapolres Kuningan. 

Sekadar informasi, video lakalantas ini beredar di medsos pada pukul 23.00 WIB. Kuningan oke sendiri mendapatkan kiriman.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Pengendara Motor yang Meninggal Terlindas Bus Merupakan Warga Cidahu, BB Sudah Diamankan Polisi"