Loading...

Selain Kuliah Umum di Uniku, Gubernur Jabar Bagi-bagi Sepeda dan Uang Tunai

KUNINGAN (OKE)- Universitas Kuningan (Uniku) menyelenggarakan Kuliah Umum Bersama Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., atau sapaan akrabnya Kang Emil, dengan mengusung tema “Membangun Jiwa kepemimpinan Mahasiswa Milenial Untuk Jabar Juara”.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan mahasiswa Uniku ini berlangsung di Gedung Student Center (SC) Iman Hidayat Kampus I Uniku, Rabu (15/03/2023).

“Alhamdulilah Pak Gubernur hadir hari ini, yang akan memberikan motivasi dan inspirasi kepada kita semua, tentang bagaimana kita menghadapi masa depan,” ujar Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., mengawali sambutannya.

pihaknya berharap kehadiran Gubernur Jabar ke Uniku bisa memberikan makna bagi mahasiswa Uniku.Sebab, kehadiran orang nomor satu di tatar Pasundan terbilang langka.

Dalam penyampaian materinya, Kang Emil mengungkapkan  ada tiga hal yang perlu diperhatikan dalam menilai seorang pemimpin.Yang pertama eksistensinya, yang kedua menilai adanya kemajuan di wilayah yang dipimpinnya artinya semakin baik, dan yang ketiga apakah dia membawa perubahan yang tidak ada menjadi ada

Lebih lanjut, pria kelahiran Bandung ini, mengatakan, belajar itu bukan hanya mencari pekerjaan. Pendidikan itu memberikan banyak pilihan hidup. Para mahasiswa pun sangat antuasias menyaksikan pemaparan dari RK.

Sementara itu, dalam acara Kuliah Umum tersebut, ada sesi tanya jawab dengan disediakan doorprize menarik dari Gubernur Jawa Barat bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku berupa 3 ) unit sepeda dan uang tunai masing-masing senilai Rp. 250.000,- bagi 5 (lima) orang peserta.(dhn/rdk?

Posting Komentar untuk "Selain Kuliah Umum di Uniku, Gubernur Jabar Bagi-bagi Sepeda dan Uang Tunai"