Loading...

Touring Kodim , Puspita dan RS Permata Sasar Lansia dan Anak Penderita Stunting di Kecamatan Cilimus

KUNINGAN (OKE)- Raut wajah para anak yatim, lansia hingga anak penderita stunting, di Kecamatan Cilimus dibuat bahagia kena sentuh Bakti Sosial Kodim 0615 Kuningan kerjabareng Puspita Cipta Grup. Serah terima baksos berupa santunan, hingga paket sembako tersebut, dipusatkan di Koramil 1510 Cilimus, Kamis (9/3/2023)

Ikut menyerahkan, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan Ny Jija Bambang Kurniawan, Founder dan CEO Puspita Cipta Grup H Rokhmat Ardiyan dan Komisarisnya Hj Dian Marina Puspita.

Selain santunan, paket sembako, mereka juga mendapat pemeriksaan kesehatan gratis dari Tim Medis Rumah Sakit Permata Kuningan. Menyusul, ada pemberian bingkisan bagi kepala desa, tokoh masyarakat se Kecamatan Cilimus, yang ikut hadir di lokasi. 

Usai baksos, Dandim 0615 Bambang Kurniawan dan CEO Puspita Cipta Grup H Rokhmat Ardiyan selaku Warga Kehormatan Kodim 0615 Kuningan, dan Tokoh Kuningan Dr H Iskandar, memberikan arahan khusus kepada seluruh Anggota Koramil 1510 Cilimus. Diakhir, H Rokhmat Ardiyan dan Komisarisnya, Hj Dian Marina Puspita, menyerahkan bantuan penataan Koramil 1510 Cilimus.

“TNI terbiasa membantu masyaraakat, jadi kami ingin berperan meringankan beban masyarakat itu. InsyaAllah ini berkelanjutan. Ini tanggungjawab sosial kami. Kami ingin berbuat baik ke masyarakat. Nanti juga ada bazar murah, jalan santai, termasuk saya intruksikan ke RS Permata Kuningan supaya pengobatan gratis juga berkelanjutan,” ungkap CEO Puspita Cipta Grup H Rokhmat Ardiyan, kepada Inilah Kuningan 

Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan, menyatakan, selalu ingin menemui anggotanya di koramil-koramil. Hanya kali ini Kodim 0615 bersinergi dengan Puspita Cipta Grup dalam bakti sosial. Perusahaan milik H Rokhmat Ardiyan ini sejak dulu, banyak membantu kesulitan masyarakat. Baksosnya juga membantu program-program pemerintah, termasuk stunting, anak yatim, lansia.

“Semoga bisa menginspirasi pengusaha lain untuk berbuat sama, ikut meringankan beban masyarakat Kuningan,” harap Dandim.

Posting Komentar untuk "Touring Kodim , Puspita dan RS Permata Sasar Lansia dan Anak Penderita Stunting di Kecamatan Cilimus"