Loading...

Diikuti Gumelar Sidaraja, Pormig, Bintang Amatir, Fourfeo U-12 Milik Persigar Gewok

KUNINGAN (OKE)-  Selain turnamen tarkam dan liga amatir Kuningan, turnamen kelompok umur pun sering digelar di Kabupaten Kuningan, seperti pada Jumat (17/3/2023) di Lapangan Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang. 

Bertajuk Fourfeo Jelang Ramadhan, empat tim yang terdiri dari Pormig, Sidaraja, Bintang Amatir dan Persigar Gewok bertarung.

 Laga dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan laga tuan rumah Sidaraja melawan Bintang Amatir.

Pada laga ini skor akhir 0-0 alias kacamata. Sedangkan laga kedua pun berakhir sama yakni ketika Pormig ditahan 0-0 oleh Persigar. Lalu, laga Bintang Amatir melawan Pormig pun sama draw tapi skornya 2-2.

Pada pukul 15.00 laga dilanjutkan Persigar melawan Sidaraja. Lagi-lagi laga harus berakhir seri karena selama dua 2x 15 menit tidak tercipta satu gol dari kedua tim. Kokohnya benteng pertahanan kedua tim membuat striker menjadi mandul.

Dilaga ke lima Bintang Amatir menyerah ke Persigar dengan skor 2-0. Laga penutupan pukul 16.30 WIB, Sidaraja Vs Pormig berakhir 1-1, sehingga dengan begitu Persigar yang juara.

Pasukan dari Desa Gewok Kecamatan Garawangi mendulang point 5, diikuti oleh Pormig 3, Juara 3 Gumelar Sidaraja dan terakhir Bintang Amatir.

Turnamen ini sangat diapresiasi oleh ke empat tim karena mereka memang butuh sparing, selain rutin berlatih. 

Berlatih tanpa adanya turnamen akan membuat anak tak berkembang karena mental bertanding tidak teruji.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Diikuti Gumelar Sidaraja, Pormig, Bintang Amatir, Fourfeo U-12 Milik Persigar Gewok"