Loading...

Memprihatinkan, Ibu dan Anak Tinggal Berdua, Usianya 90 dan 78 Tahun, Polisi Datang Berikan Bantuan

KUNINGAN (OKE)- Banyaknya warga Kuningan yang hidup dengan keterbatasan membuat anggota polisi yang bertugas di Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan memberikan bantuan kepada mereka.

Salah satu lokasi yang didatangi adalah di Desa Sukaraja Kecamatan Cibingbin pada Jumat (17/3/2023). Ditempat tersebut puluhan paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng dan biskuit diserahkan kepada yang berhak.  

Tentu pemberian itu langsung disambut sumringah oleh warga karena memang bantuan ini sangat penting bagi mereka, terutama untuk menyambung hidup bagi mereka yang sudah lansia.

Ada sepasang anak dan ibu yang menjadi perhatian, karena mereka berusia 90 dan 78 tahun. Ketika bantuan diberikan raut muka bahagia dan sorot matanya berbinar. Mereka tidak menyagka bakal menerima bantuan dari polisi.

"Bantuan ini sangat penting, karena untuk bekal. Saya sehari-hari kerja serabutan baik sebagai pemecah batu ataupun buruh tani. Dari penghasilan itu digunakan untuk menghidupi ibu yang berusia 90 tahun " ujar Taswi.

Baginya bekerja apapun yang penting bisa makan dan halal, meski usai senja kewajiban mencari nafkah terus dilakukan karena tidak punya siapa-siapa lagi. 

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan, Ipda Sri Martini mengatakan, penyaluran bantuan ini sudah rutin dilakukan dan ini bagian dari menyambut Ramadhan.

Dikatakan, bantuan ini akan terus dilakukan terutama menjelang lebaran. Pihaknya berharap batuan ini bisa bermanfaat. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Memprihatinkan, Ibu dan Anak Tinggal Berdua, Usianya 90 dan 78 Tahun, Polisi Datang Berikan Bantuan"