Loading...

Jaksa Masuk Sekolah Sambangi Dua SMPN di Wilayah Timur Kuningan

KUNINGAN (OKE)-  Pada hari selasa tanggal 07 Maret 2023  bertempat di SMPN 2 Cibereum dan SMPN 1 Cibingbin telah di laksanakan kegiatan jaksa masuk sekolah (JMS) oleh tim penyuluhan hukum kejaksaan negeri kuningan yang di ikuti oleh peserta kurang lebih 80 orang siswa siswi.



Dalam kesempatan tersebut kepala seksi intelijen Brian Kukuh mediarto,SH menyampaikan bahwa program jaksa masuk sekolah merupakan langkah preventif edukatif oleh Pihak Kejaksaan Negeri Kuningan Khususnya dalam Pencegahan Segala bentuk Tindak Pidana, dan dapat mengenalkan hukum Sedini mungkin serta menyiapkan generasi unggul yang mempunyai wawasan dalam bidang hukum.

Bahwa Tujuan diadakanya Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yaitu bertujuan untuk menyiapkan Generasi sadar Hukum, memberikan pemahaman dan wawasan kepada Siswa tentang tindakan negatif yang dapat membawa pelakunya terjerat ke ranah hukum. Dengan Mengenali Hukum maka dapat menjauhkan dari Hukuman sesuai dengan Moto Jaksa Masuk sekolah yaitu “ Kenali Hukum Jauhi Hukuman.


Posting Komentar untuk "Jaksa Masuk Sekolah Sambangi Dua SMPN di Wilayah Timur Kuningan"