Loading...

Jumat, Anker Bogor, Mekarsari, Orion Nambo dan Prolic Cieurih Berebut ke Grand Final Gala Desa


KUNINGAN (OKE)- Selain ada laga semi final Turnamen Bola Voli Putra Open Kuningan CV Nyata Karya Cup yang berlangsung di Alun-alun Desa Cirahayu Kecamatan Luragung, Jumat 10/3/2023) ada lag semi final  Galadesa di Desa Kananga Kecamatan Cimahi.

Turnamen bertajuk The Tewong Cup 2023 itu memasuki babak semi final. Pada Jumat siang pukul 13.00 WIB ada laga Orion Nambo  Vs Prolic Cieurih. Sedangkan pada laga kedua pukul 15.00 WIB Anker Bogor ditantang  Mekarsari.

Menurut Bung Mehong Offcial dari Anker Bogor, timnya menargetkan menang setelah pada laga babak 8 besar mengalahkan Cidangder Geresik. 

Adapun pemain yang akan diturunkan adalah seter Habsi. Kemudian, Jian,Aripin, Dirman,Tedi,Yudi, di posiis libero ada Dika

Sekadar informasi pada turnamen gala desa ini diikuti oleh Maniskidul, Pinara, Prolic, VBL Dukuh Badag, Avolka, Allegris Geresik, Nambo, Luragung. Lalu, ada Katar Cipakem, Cidangdeur Putra Wage,Cimaja, Anker, Bantar Panjang,Leuwikuda, Cimahi dan Mekarsari.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Jumat, Anker Bogor, Mekarsari, Orion Nambo dan Prolic Cieurih Berebut ke Grand Final Gala Desa "