Loading...

Uniku Dapatkan Bantuan 1 Unit Mobil Toyota Hi-Ace


KUNINGAN (OKE)- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Kuningan menyerahkan bantuan senilai 580 juta rupiah kepada Universitas Kuningan (Uniku). Bantuan yang diserahkan oleh pihak Bank BRI Kanca Kuningan berupa mobil penunjang pendidikan. 

Proses penyerahan baNtuan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Endang Adhytya Sukmara Manager Dana dan Transaksi yang mewakili Pimpinan Cabang (Pincab) BRI Kanca Kuningan Ivan Abdul Latif kepada Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., pada saat proses pelaksanaan wisuda ke 28 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Uniku hari Kamis (8/3) kemarin. 

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Jum'at (10/3/2023), menyampaikan, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan oleh pihak Bank BRI Kuningan dengan memberikan mobil penunjang pendidikan bagi kampus kami. 

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pemberian mobil penunjang pendidikan," ucapnya. 

Dikdik berharap, dengan diberikannya bantuan oleh pihak Bank BRI Kuningan itu akan sangat bermanfaat sekali dalam penunjang pendidikan di kampus pertama di Kabupaten Kuningan. 

"Alhamdulillah, pemberian mobil penunjang pendidikan ini akan sangat bermanfaat sekali bagi kami. Terimakasih sekali lagi Bank BRI Kuningan atas segala dukungan dan bantuannya kepada kami," ucap dosen Magister Manajemen (MM) Sekolah Pascasarjana Uniku penuh harap. 

Diterangkannya, Uniku yang masih dalam tahap pengembangan atau salah satu perguruan tinggi yang sedang berkembang, sangat membutuhkan dukungan dan bantuan khususnya untuk peningkatan kualitas dan sarana penunjang dari pihak luar yang sifatnya tidak mengikat. 

"Uniku yang merupakan perguruan tinggi swasta tentunya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari pihak eksternal dalam melengkapi segala penunjang bagi kemajuan kampus yang menjadi kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan," terangnya. 

Menurutnya, ini kali kedua BRI Kuningan menyerahkan bantuan bagi kampus kami. 

"Sebelumnya, BRI Kuningan juga pernah menyalurkan bantuan fasilitas sound system bagi Ruang Rapat baru di Gedung Rektorat senilai 90 juta. Hari ini, alhamdulillah Uniku kembali menerima bantuan dari BRI Kuningan berupa mobil penunjang pendidikan senilai 580 juta," ucap mantan Wakil Rektor III Uniku dua periode. 

Dikdik berharap, semoga bantuan yang diberikan, diharapkan dapat memberikan kebermanfaatan bagi kampus kami tercinta. 

"Sekali lagi, kami sampaikan terimakasih atas bantuannya dari pihak Bank BRI Kuningan. Ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Kami menunggu kembali bantuan - bantuan lainnya dari Bank BRI Kuningan," harap dosen pengampu mata kuliah manajemen pemasaran. 

Senada apa yang disampaikan oleh Rektor Uniku, Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Uri Syam, SH., MH., menyampaikan, ucapan terimakasih dan apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Bank BRI Kuningan atas segala bantuan yang diberikan kepada Uniku. 

"Terimakasih dan apresiasi penghargaan setinggi-tingginya kepada Bank BRI Kuningan atas segala bantuan yang diberikan kepada Uniku. Ini dirasa akan sangat bermanfaat sekali sebagai penunjang pendidikan di kampus Uniku," ujarnya. 

Ia juga menanti bantuan - bantuan lainnya dari Bank BRI Kuningan untuk kemajuan kampus Uniku. 

"Uniku merupakan kampus yang sedang berkembang. Jadi, sangat membutuhkan dukungan dan bantuan dari pihak luar yang sifatnya tidak mengikat. BRI Kuningan ini sebagai salah satu contohnya yang selalu mendukung pengembangan kampus Uniku dengan bantuan CSR-nya yang diberikan," ujarnya lagi. 

Sementara itu, Pimpinan Cabang (Pincab) Bank BRI Kuningan Ivan Abdul Latif, mengatakan, bantuan CSR yang diberikan Bank BRI Kuningan kepada Uniku merupakan bentuk kepedulian Bank BRI terhadap Universitas ternama di Kabupaten Kuningan. 

"Ini kali kedua kita salurkan CSR kepada Uniku. Semoga, apa yang kita berikan ini bisa membantu dan bermanfaaat bagi Uniku," kata Ivan.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Uniku Dapatkan Bantuan 1 Unit Mobil Toyota Hi-Ace"