Loading...

Kurang Satu Gol, Haidar Gagal Mengawinkan Pencetak Gol Terbanyak Dan Best Player Liga Topskor


KUNINGAN (OKE)- Keberhasilan Lakemba FC menjadi kampiun di  Liga Topskor U-17 Zona Cirebon musim 2022/2023 terasa sempurna karena striker Haidar Rahman A terpilih sebagai best player alias pemain terbaik.

Terpilihnya Haidar tidak mengagetkan karena siswa SMK Pertiwi itu selalu menjadi pembeda bagi tim. Buktinya gol semata wayang yang dicetak pada menit ke 12' pada laga terakhir menjadi kunci pasukan jersey kuning-kuning itu juara.

Pengalaman Haidar di Pesik U--17 dimanfaatkan di turnamen Liga Topskor. Ia bersama 6 pemain Pesik lainnya bahu membahu membawa lambang Lakemba dan ikut mengharumkan nama Kuningan.

Haidar nyaris mengawinkan pencetak gol dengan the best player, tapi di laga terakhir  ia hanya mencetak gol sehingga harus puas di peringkat dua. Selama 9 pekan Hairdar mencetak 8 gol dan pencetak gol menjadi Rio Juliansah dari Krangkeng FC.

Dengan raiahan juara ini membuat 2023 tahun yang benar-benar sempurna karena juara dua kali dan satu kali runner-up. Satu di Futsal Liga Foundation bersama SMK  Pertiwi dan juara SEO Cup. 

Dalam jajaran top skor pemain Lakemba juga menempati urutan ketiga atas nama Randy Fediansyah. Duet Haidar ini mencetak gol 7.

Sekedar informasi Lakemba bermain 9 kali dengan 7 kali menang dan dua kali seri dengan total poin 23. Mereka tidak pernah kalah.Selain Adit, pelatih fisik Bejo dan  Pelatih Kiper Dani Murdani.


Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 


GK

Aldi Agung

M. Fikri (Pesik17)

Rian Rianto


Belakang

Ikin (Pesik17)

Rojak (Pesik17)

Rian

Saeful Imam

M. Ridwan

Iksan Mamun

Asep Muharom

Sandi

M. Dzaki


Tengah

Fahmi (Pesik17)

Erwin (Pesik17)

Hafizh (Pesik17)

Amar

Gerra


Depan

Haidar (Pesik17)

Randi (Pesik17)

M. Reza (Pesik17)

Jejen

Abdhan

Surya

Posting Komentar untuk "Kurang Satu Gol, Haidar Gagal Mengawinkan Pencetak Gol Terbanyak Dan Best Player Liga Topskor"