Loading...

Menang 1-0, Lakemba Ikuti Jejak Pesik Juara Liga Topskor Zona Cirebon

 

KUNINGAN (OKE)- Lakemba FC Wakil Kuningan yang bertarung di Liga Topskor U-17 Zona Cirebon musim 2022/2023 akhirnya keluar sebagai juara usai dipartai terakhir yang digelar di Stadion Bima Kota Cirebon menang melawan SMK Al-Jabar.

Gol  tunggal yang dicetak pada menit ke 12' oleh Haidar sudah cukup mengunci gelar juara. Laga pekan ke 9 ini berlangsung pukul 14.50 WIB itu .
Begitu bunyi akhir pertandingan di tiup wasit semua pemain dan offcial berhamburan ke lapangan merayakan juara. 

Dengan kemanangan ini pun menjaga tradisi wakil Kunigan yang selalu juaa diajang Liga Topkor.
Pada musim 2021/2022 Pesik Kuningan juara dibawah arahan Coach Satria dengan bintang Mahisa, Arya dan banyak lagi. Rojak cs sendiri secara otomatis akan lolos ke nasional.

"Alhamdullah kita juara dan lolos ke nasional. Ini merupakan hasil kerja keras semua pihak yang ada di klub Lakemba. Tidak lupa juga saya ucapkan doa kepada warga Kuningan yang sudah memberikan dukungan selama ini," ujar Pelatih Lakemba Adit.

Sementara itu, kebahagian Lakemba terasa sempurna karena Haidar meraih the best player. Namun, sayangnya di  perebutan gelar top skor, Haidar kalah satu gol.
Usai juara para pemain sendiri merayakan  kemenangan  dengan makan bersama di Tamkot Kitchen. Semua pihak yang terlibat ikut merayakan.

Perlu diketahui, perjuangan mereka untuk mencapai sukses penuh keringat dan kerja keras. Untuk pertandingan yang digelar 07.0 WIB , para pemain harus menginap di Mess Lakemba di Lebakwangi.

Setelah itu pada pukul 05.00 WIB berangkat ke  Cirebon. Disaat orang lain masih bermimpi mereka mengejar mimpi dan mimpi itu akhirnya terwujud.
Seperti diketahui Lakemba merupakan klub yang dimiliki Owner Tamkot Kichen Alek yang sekarang tinggal di Lakemba Australia.  

Sekedar informasi Lakemba bermain 9 kali dengan 7 kali menang dan dua kali seri dengan total poin 23. Mereka tidak pernah kalah.Selain Adit, pelatih fisik Bejo dan  Pelatih Kiper Dani Murdani.



Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 


GK

Aldi Agung

M. Fikri (Pesik17)

Rian Rianto


Belakang

Ikin (Pesik17)

Rojak (Pesik17)

Rian

Saeful Imam

M. Ridwan

Iksan Mamun

Asep Muharom

Sandi

M. Dzaki


Tengah

Fahmi (Pesik17)

Erwin (Pesik17)

Hafizh (Pesik17)

Amar

Gerra


Depan

Haidar (Pesik17)

Randi (Pesik17)

M. Reza (Pesik17)

Jejen

Abdhan

Surya

Posting Komentar untuk "Menang 1-0, Lakemba Ikuti Jejak Pesik Juara Liga Topskor Zona Cirebon"