Loading...

Mini Bus Hantam Pembatas Jembatan, Mobil Ringsek dan Terbalik, Dua Penumpang Alami Luka


KUNINGAN (OKE)- Insiden kecelakaan terjadi pada Selasa (14/3/2023) malam pukul 23.30 WIB, dimana sebuah mini bus jenis Avanza dengan plat nomor D 1703 UJE mengalami kecelakaan di Jalan Pramuka atau tanjakan Tanjungsari (TK Al-Imam) Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan.

Mini bus tersebut yang ditumpangi dua orang itu menghantam pembatas jembatan. Akibatnya dua orang penumpang mengalami luka - luka dan ditangani warga dengan dibawa ke Rumah Sakit

Menurut saksi mata kejadian bermula saat mobil tersebut melaju dari arah selatan ke utara tepat di tanjakan jembatan diduga pengemudi hilang kendali. Mobil pun oleng ke sisi kiri jalan dan menabrak beton pembatas jembatan.

Mobil tampak ringsek di bagian depan dan dibantu warga dipindahkan ke sisi jalan agar tidak menghambat arus lalu lintas.Tampak tim satuan polisi yang dihubungi warga, datang menangani kejadian ini.

Sekadar informasi di  jembatan tersebut memang kerap terjadi kecelakaan. Bahkan, pernah ada truk yang menabrak trotoar dan  juga rumah di bagian kiri. 

Dengan kejadian ini diharapkan pengendara lebih waspada karena memang   di tempat tersebut kondisinya cukup berbahaya kalau tidak waspada. 

"Warga dengan sigap membantu sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. Meski tengah malam tapi kan jalan utama sehingga selalu banyak pengendara, ujar Yadi warga setempat.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Mini Bus Hantam Pembatas Jembatan, Mobil Ringsek dan Terbalik, Dua Penumpang Alami Luka "