Loading...

Nebang Pohon di Depan Rumah Anggota DPRD, Warga Ciomas Kesetrum

KUNINGAN (OKE)- Kejadian menggegerkan terjadi di Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang, dimana salah seorang warga Ciomas yang tengah menebang kayu tersengat aliran listrik setelah pohon yang ditebang menimpa kabel  sutet.

Lokasi korban tersengat listrik berada di depan rumah Dr Toto Taufikrohman anggota DPRD Kuningan yang juga Ketua DPC PPP Kuningan. 

Untungnya dalam kejadian itu korban selamat setelah warga setempat naik ke pohon memberikan pertolongan kepada korban.

Sebelum korban ditolong oleh warga, korban sempat tergantung beberapa menit dan akhirnya setelah aman warga naik ke atas dan melakukan pertolongan. 

Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat yang ada di Ciawigebang.

"Nebang pohon di depan rumah Pak Dokter Toto, kebetulan korban disuruh. Pohon yang ditebang itu menimpa kabel sutet. Untungnya selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ujar Tisna salah seorang perangkat desa yang dihubungi kuninganoke.com Jumat (3/3/2023).

Diterangkan, insiden yang terjadi di RT 1/1 itu  terjadi pada pukul 07.00 WIB. Cepatnya pertolongan kepada korban membuat pria itu  selamat dan langung dilarikan dengan mopil Polsek Ciawigebang.

Sementara itu, video korban tersengat aliran listrik dan pada saat tergantung pasca kesetrum beredar luas di medsos. Kejadian ini menggegarkan dan semua bersyukur korban selamat. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Nebang Pohon di Depan Rumah Anggota DPRD, Warga Ciomas Kesetrum"