Loading...

Niat Mundur, Bus Malah Terporosok, Ramai-rami Dievekuasi


KUNINGAN (OKE)- Setelah insiden truk terperosok di Desa Windusari, kini kejadian serupa terjadi di lahan parkir objek wisata J&J Desa Bojong Kecamatan Cilimus, dimana korbannya adalah bus Shabat Prima Abdai . Insiden ini terjadi pada Rabu (8/3/2023)  pagi.

Berbeda dengan kejadian  di Windusari, proses evakuasi bus berjalan cepat karena hanya butuh waktu 20 menit atau dari pukul 12.00 WIB beres pukul 12.20 WIB. Hal ini tidak terlepas petugas yang diterjunkan cukup banyak.

Damkar juga menerjunkan dua unit randis  dan juga mobil derek.Bl Bus yang terperosok sendiri Nopolnya E 7951.

Menurut keterangan Owner J&J H Kiki, insiden itu terjadi pukul 10.00 WIB, dimana ketika mobil bus akan mundur, tapi tiba-tiba ban belangkang amlbas ke lubang bekas galian selama 80 cm. Bus sendiri otomatis tidak jalan sama sekali.

"Alhamdulillah beras dan cepat karena proses evakuasi menggunakan mobil derek dan tingkat kesulitan tidak sulit seperti di Nusaherang," ujarnya.

Sementara itu, baik H Kiki maupun supir bus merasa lega dengan beresnya mobil di evakuasi, karena bisa mengganggu wisatawan yang akan berkunjung ke lokasi tersebut. J&J sendiri merupakan lokasi objek wisata yang selalu ramai dikunjungi.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Niat Mundur, Bus Malah Terporosok, Ramai-rami Dievekuasi "