Loading...

Puasa Tiga Hari Lagi, Ini Pesan Bupati Untuk Warga Dukuh Picung


KUNINGAN (OKE)-  MUI Kecamatan Luragung menggelar tabligh akbar bulanan yang digelar di  Masjid Desa Dukuh Picung Kecamatan Luragung. Kegiatan ini dihelat pada Minggu 19/03/2023).

Bupati Kuningan, H, Acep Purnama SH MH hadir ditengah-tengah para Jamaah, ditemani Ketua MUI Luragung, Ketua GP Anshor, Ketua Muslimat NU, Ketua DMI dan Ketua MWC NU, dimana Tabligh Akbar ini dilaksanakan bergantian dari Desa ke Desa se-Kecamatan Luragung, selama satu bulan sekali.

Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad Wafi Samsul Fuadi sebagai pengisi tausiyah ini juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, dengan tema “Sucikan Diri, Bersihkan Jiwa Menuju Ridho Ilahi”

Bupati Acep dalam sambutannya selepas mendengar tausiyah menjelaskan, kegiatan ini mencirikan bahwa masyarakat Kuningan merupakan masyarakat agamis yang senantiasa mengunggulkan nilai-nilai Islami dalam kehidupan sehari-hari.

“Tentunya saya menyambut baik Tabligh Akbar bulanan rutin ini, terimakasih saya haturkan kepada MUI Kecamatan Luragung sebagai pencetus acara Keagamaan ini.” Kata Acep. “Mengingat kita juga perlu mesyukuri nikmat Allah SWT yang telah memberikan kepada kita nikmat sehat sehingga bisa hadir dan bersilaturahmi di Desa Dukuh Picung ”

Selanjutnya Bupati Acep mengingatkan kepada Jamaah agar senantiasa bersyukur karena telah diberikan umur sehingga bertemu dengan Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

“3 Hari dari sekarang kita akan menghadapi Bulan Suci Ramdahan. Momentum ini perlu bagi kita untuk senantiasa menguatkan keimanan dan mempertebal ketaqwaan. Kita isi hari-hari kita untuk memperbanyak Ibadah Kepada Allah SWt agar tiba saatnya nanti, kita bertemu dengan Ied yang Firti” ujar bupati.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Puasa Tiga Hari Lagi, Ini Pesan Bupati Untuk Warga Dukuh Picung"