Loading...

Sandiaga Uno Berikan Motivasi dan Pencerahan Kepada Pelaku Ekraf dan UMKM Binaan PPP Kuningan


KUNINGAN (OKE)-  Kunjungan Menparekraf RI Sandiaga Uno ke Kabupaten Kuningan dimanfaatkan oleh Keluara Besar PPP untuk menggelar kegiatan Ngawangkong atau ngobrol bersama di kawasan objek wsiata bernama Ciremai Land Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Acara yang berlangsung Selasa (28/2/2023) sore itu berlangsung penuh kehangatan karena bukan hanya silturahmi biasa tapi juga menggali potensi pariwisata di Kabupaten Kuningan bersama keluarga besar PPP dan pelaku ekraf serta UMKM Binann partai berlambang ka,bah itu. 

Tampak terlihat Bendahara Umum DPP PPP Arya Permana Graha, Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saiful Hidayat, Ketua DPC PPP Kuningan Toto Tuafikrohman Kosim, beserta para pengurus hariannya, ketua dan bendahara dari 32 PAC yang ada di Kuningan serta badan otonom (GMPI,GPK, AMK dan WPP). 

Selain itu juga para bacaleg DPRD Kuningan, Ketua dan Sekretaris DPC Se-wilayah 3 Cirebon  serta hadir 

Bakal calong legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Kuningan, Ketua dan Sekretaris DPC se-Wilayah III Jabar (Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu dan Majalengka). Serta ketua dan sekretaris DPC Ketua dan Sekretaris DPC se-Priangan yakni Kabupaten Ciamsi, Pangandaran, dan Kota Banjar.

Usai acara Arya bersyukur kegiatan ngawangkong bersama Menparekraf Sandia Uno berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. Hal ini merupakan hal penting karena semua mendapatkan ilmu secara langsung dari menparekrap.

"Mas Menteri memberikan pencarahan dan motivasi kepada para pelaku ekraf dan juga UMKM Binaan kita sehingga mereka lebih semangat dalam menggeluti usahanya," jelas Arya, Kamis (2/3/2023).

Alumi SMAN 3 Kuningan ini berharap  para pelaku ekraf dan UMKM Binaan PPP mendapatkan dukukang mbaik moril maupun melalui program-program yang dicanangkan di kementerian pariwisata dan ekraf sehingga terccipta sinergitas yang bagus.

"Mas menteri mengakaui kalau potensi ekraf dan UMKM di Kuninga sangat luar biasa, termasuk sektor pariwisata yang memiliki keindahan wisata alam," jelas pituain Kuningan ini.

Diterangkan, pada sore harinya ngawangkong potensi wisata, namun malam harinya dimanfaatkan untuk konsolidasi partai dengan para kader. Seperti diketahui mantan Wagub DKI kemungkinan besar merapat ke PPP. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Sandiaga Uno Berikan Motivasi dan Pencerahan Kepada Pelaku Ekraf dan UMKM Binaan PPP Kuningan"