Loading...

Seru, 8 Tim U-12 Bertarung di Lapangan Mandala, Pemenangnya Bintang Timoer


KUNINGAN (OKE)- Jelang bulan suci Ramadhan agenda turnamen kelompok umur terus berlangsung. Usai laga Fourfeo U-12 di Desa Sidaraja, turnamen kembali digelar di Lapangan Mandalajaya Kecamatan Maleber.

Kali ini yang dipertandingkan U-11, dengan total 8 tim yang berlaga. Turnamen bertajuk Eightfeo Belajar Bola Bareng Sekolah Sepakbola Kuninga timur itu berlangsung Sabtu (18/3/2023).

Digrup A dihuni  SSB Bintang Timoer, SSB Persasu Sukamaju, Jiwa Taruna Citenjo, Gemilang Raya Cidahu tergabung.

Sementara di grup B ada SSB Simpay Jaya, SSB Boma Maleber, SSB Andeska Kapandayan, dan  SSB Pormig Gunungkarung. Mereka bertanding dari pukul 10.00 WIB dengan durasi 10 menit.

Hasil akhir dari pertandingan adalah Bintang Timoer juara usai difinal menang 2-0 atas Boma Maleber. Untuk posisi ketiga ditempati oleh SSB Gemilang Raya.

Seperti diketahui pada turnamen Eighfeo ini dua tim terbaik dari masing-masing grup lolos ke babak semi final. Khusus untuk Boma pencapian mereka sangat luar biasa karena terbilang SSB Baru.

Menurut Pelatih Syahrizal Bejo dan Manager Dodi Pedrosa, mereka selain juara 2, juga  dua pemain menjadi top skor dan bek terbaik.(dhn/rdk)


Hasil Boma

Pertandingan 1:Boma 4:1 Simpay Jaya

Pertadingan 2: Boma 0:0 Andeska

Pertandingan 3:Boma 6:0 Pormig

Semi final

Boma 3:1 Gemilang Raya

Final

Boma 0:2 Bintang Timur

Boma menyabet

- juara 2

- bek terbaik

- top skor

Pelatih Syahrizal Bejo dan Manager Dodi Pedrosa

Posting Komentar untuk "Seru, 8 Tim U-12 Bertarung di Lapangan Mandala, Pemenangnya Bintang Timoer "