Loading...

Bikin Kaget Pemilik Mobil, di Tengah Jalan Terdengar Suara Kucing, Pas Dibuka di Kap Mesin Ada Dua Ekor


KUNINGAN (OKE)- Hati-hatilah bagi pemilik kendaraan mobil  ketika akan berangkat, kalau bisa dicek terlebih dahulu dibawah kolong takut ada kucing atau hewan lain yang masuk ke dalam kap mesin.

Kejadian  hewan masuk ke kap mesin dialami oleh igit Sagita Indria warga Rt 01/09  Desa/ Kecamatan Ciwaru. Mobil mini bus merek Toyota Avanza Nopol E 1295 ZV dijadikan tempat bersarang dua ekor anak kucing.

Kejadiannya berawal dari pada Sabtu (11/3/2023) ia  berangkat dari rumah Sindang Sinor Kecamatan Lebakwangi mau berkunjung ke saudara. Pada  saat berhenti di lampu merah Ciporang, tiba-tiba  terdengar suara kucing dari dalam cup mobil.

Kemudian ia berhenti di halaman kelurahan Ciporang untuk melihat dan memastikan suara kucing tersebut. Ketika tutup kap mobil dibuka betapa kagetnya dia, karena terlihat ada 2 ekor anak kucing.

Awalnya mencoba dikeluarkan sendiri tapi ternyata  susah sehingga menghubungi Kantor UPT Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan untuk meminta bantuan mengeluarkan/menyelamatkan kucing.

Pihak Damkar Kuningan sendiri menerjunkan 2 anggota Damkar dan tak butuh waktu lama.Proses evakuasi pun dilakukan selama 15 menit. Apabila tidak segera dievakuasi tentu akan membahkan dan kucing pun bisa mati.

"Intinya harus hati-hati periksa kendaraan karena takutnya bisa membahayakan kita. Bagi warga yang butuh batuan kita segera hubungi di  (0232) 871113, gratis," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Sementara itu, pemilik kendaraan tampak sumringah begitu kucing bisa dikeluarkan, karena ia khawatir akan mengganggu mesin dan juga si kucing tersebut. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Bikin Kaget Pemilik Mobil, di Tengah Jalan Terdengar Suara Kucing, Pas Dibuka di Kap Mesin Ada Dua Ekor"