Loading...

Enaknya Sate Padang, Cukup Dibakar 2 Menit, Harganya Murah

KUNINGAN (OKE)- Hallo sahabat kuningan oke, pecinta kuliner yang ada di Kuningan,  kali ini kita membahas Sate Padang. Dari sekian banyak sate di kota kuda, Sate Padang memang terbilang langka, karena penjualnya terbilang jarang.

Salah satu yang sering berjualan adalah Sate Padang Uda Yusuf yang saat ini dikelola oleh Uda Afdal. Lokasinya di dekat Mayang Catering Jalan RE Martadinata. Sate Padang mulai berjualan pukul 16.00 WIB.

Sate Padang berbeda dengan sate pada umumnya yang banyak menggunakan bumbu kacang dan kecap. Bumbu yang digunakan adalah perpaduan rempah-rempah yang rasa legit dan kental.

Sate Padang menggunakan daging sapi dan pengolahannya beberapa kali dan ketika dibakar cukup sebentar karena sudah setengah matang. Ini yang membuat banyak konsumen lebih senang.

Berbeda dengan sate lain yang terkadang harus menunggu 15-30 menit untuk dihidangkan. Bagi yang tidak sabar tentu menjengkelkan karena butuh waktu lama. Sedangkan perut sudah keroncongan.

Harga satu porsi Rp20 ribu dengan isi 8 tusuk, sedangkan harga satuan Rp2.500. Konsumen bisa menyantap Sate Padang dengan kupat. Pendek kata sate padang lezat, harga murah dan tidak pake lama.

"Untuk bulan puasa kita tetap buka, karena kan bukanya sore hari. Di Kuningan pelanggannya banyak, bukan hanya warga Sumbar yang merantau di kota kuda, tapi warga pribumi pun banyak. Mereka ketagihan karena rasanya berbeda," ujar Afdal.  

Selain disantap dengan kupat, ada juga kripik balado yang juga harus disajikan berbarengan dengan sate. Rasanya membuat komplit dan pollll nikmatnya.

Penasaran? Datang saja dan buktikan lezatnya Sate Padang. Sepengetahuan kuninganoke, penjualnnya tidak lebih dari 3 orang di Kabupaten Kuningan. (dhn/rdk)

  

Posting Komentar untuk "Enaknya Sate Padang, Cukup Dibakar 2 Menit, Harganya Murah"