Loading...

Memalukan, SMK Pertiwi Belum Terima Hadiah Dari Panpel SEO, Padahal Sudah Menanti Sepekan


KUNINGAN (OKE)- Meski turnamen futsal antar pelajar digelar oleh SEO (Sport Organizer)  dan Afkab Kuningan sudah kelar sejak tanggal 3 Maret 2023. Namun, hal ini tidak serta merta membuat para pemenang mendapatkan haknya.

Seperti halnya yang dialami oleh SMK Pertiwi Kuningan, meski keluar sebagai juara II kategori SMA sederajat , mereka hingga Kamis (9/3/2023) belum menerima uang yang dijanjikan oleh Panpel CEO.

Mereka sudah sabar menunggu karena panpel menjanjikan uang akan ditransfer ke rekening. Namun, hingga sepekan pasca turnamen beres janji itu tidak ada realisasi. Bahkan, yang lebih menyakitkan tim lain sudah mendapatkan haknya.

Melihat kondisi seperti ini para pemain dan juga official tim dari SMK Pertiwi ramai-ramai membuat cuitan s di medsos dan juga disematkan keberbagai pihak termasuk ke  akun kuninganoke. 

Adapun isi ciutan itu adalah "Assalamualaikum  WR WB Saya perwakilan dari SMK Pertiwi Kuningan kecewa dengan event SEO tahun sekarang, mana juara hadiah kami, kami juga butuh uang untuk kepentingan kami,kenapa sekolah yang lain di kasih uang hadiah, tapi sekolah kami tidak. Apakah pembinaan dan prestasi harus banyak suporter  yang menonton?

Kuningan oke sendiri mencoba mengkonfirmasi ke Pelatih SMK Pertiwi, Adit SPd. Menurut Adit, membenarkan hadiah yang dijanjikan belum diterima sepeserpun dan ini  menyaktikan karena yang lain sudah.

"Kami hanya minta hak karena sudah dijanjikan. Masalah ini sudah dibahas di grup forum pelatih Kuningan. Ironisnya ketika hal ini ditanyaken ke panitia lokal mereka hanya melempar tanggungjawab agar menanyakan ke panpel pusat. Kan ini tidak benar," ujar Adit yang juga guru SMPN 2 Garawangi.

Apapun alasannya kata pria yang juga pelatih Lakemba FC ini, hadiah adalah hak SMK Pertiwi sehingga harus diberikan. Pemain sudah berjuang dan mereka jangan sampai dibuat kecewa seperti ini kasihan.

Sementara itu, salah satu  Panpel Lokal Ribut Waidi yang juga Sekjen Afkab Kuninga dikinformasi masalah ini baru membalas pesan pukul 19.58 WIB, Padahal kuninganoke mengirim pesan pukul 19.13 WIB.

"Sebentar kang saya harus konfirmasi ke pihak SEO, " ujarnya. (dhn/rdk)   



Posting Komentar untuk "Memalukan, SMK Pertiwi Belum Terima Hadiah Dari Panpel SEO, Padahal Sudah Menanti Sepekan"