Loading...

Penutupan Spenda Cup 2, Bertabur Piala dan Hadiah


KUNINGAN (OKE)-Penutupan acara Spenda Cup atau SMPN 2 Cibinbing berlangsung meriah. Pada acara puncak hadir orang nomor 2 di Kuningan HM Ridho Suganda. Acara yang berlangsung Minggu (19/3/2023) ini juga bertabur hadiah dan door prize.

Acara Spenda Cup ini bagian dari Milad ke 21 SMPN 2 Cibingbin. Lokasi sekolah sediri berada di Desa Sindangjawa.

Hadir pada acara tersebut Kepala sekolah SMP Negeri 2 Cibingbin, H Cipto, S.Pd. MM, Camat Cibingbin yang diwakili Kartono, M.Pd, Kapolsek Cibingbin yang mewakili Muspika Kecamatan Cibingbin, Wakil Kepala Sekolah Cibingbin berserta guru guru dan para staf Tata usaha sekolah SMP Negeri 2 Cibingbin.

Dalam laporannya, Kepala Sekolah SMP 2 Cibingbin sekaligus sebagai ketua panitia, menghaturkan terima kasih kepada Wakil Bupati telah berkenan hadir dalam acara penutupan Spenda Cup 2023.

 Acara digelar selama kurang lebih sepekan, dengan kegiatan meliputi, pertandingan olah raga bola voly putra putri, lomba menyanyi solo serta lomba mata pelajaran.

Sementara itu,  Wabup Edo o berharap dengan diselenggarakannya turnamen  ini para remaja  selalu mengukur kemampuan dan skill yang dimilikinya, sehingga menunjukan perbaikan kearah yang lebih baik.

“Saya juga mendorong agar adik-adik  untuk senantiasa mengikuti tournamen-tournamen yang lain sebagai ajang unjuk gigi, mengasah pola permainan dan menguatkan kerjasama antar team. Sehingga kedepan, akan banyak atlet yang berkiprah di Kuningan, mengisi regenerasi atlet atlet dimasa depan sehingga Kuningan tidak pernah mengalami kekosongan atlet” ucap wabup.

 Tidak lupa wabup mengucapkan selamat kepada para pemenang, baik olah raga, pentas seni maupun turnamen akademik, jangan pernah merasa puas dan ikuti terus berbagai event turnamen di berbagai tingkatan.

Diakhir sambutannya Wabup Edo  menutup secara resmi acara Spenda Cup 2023 dengan membagikan piala bergilir dan  Doorprize bagi para peseta turnamen.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Penutupan Spenda Cup 2, Bertabur Piala dan Hadiah"