Loading...

Dari Tangerang Silaturahmi ke Mertua di Kuningan, Mau Pulang Mobil Sudah Hilang

KUNINGAN (OKE) -. Nasib apes menimpa Endali (42) warga Kampung Cariu Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.  Niat silaturahmi ke rumah mertua yang bernama Meyo di RT 04/08 Lingkungan Cikeutug Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan berujung petaka.

Mobil Toyota Avanza Veloz  tahun 2013 nopol B 1286 CKD hilang dicuri pada, Rabu (26/4/2023) shubuh. Mobil tersebut di simpan di  RT.01 /01 Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Winduhaji atau berjarak 100 meter.

Menurut Lurah Winduhaji  Nana Sumarna, mobil  di parkir di tempat parkir dengan memakai palang pintu tapi  tidak di gembok. Si pemilik rencana sore ini mau balik ke Tangerang. Dan sebelum berangkat mau di steam dulu.

Namun  ternyata setelah jalan kaki dari rumah sekitar 100 meter  ke tempat mobil di parkir,   mobil sudah raib.  

Info dari seseorang sekitar jam 04.00 WIB  melihat mobil sedang di parkir dan orang tersebut tidak curiga,  mengira yang mengendarai pemiliknya.

"Kejadian tersebut sekarang lagi ditangani pihak Polres dan Polsek Kuningan. Pihak terkait sendiri tadi meninjau ke TKP," ujarnya Nana.

Sekadar informasi aksi pencurian kendaraan di Kuningan memang marak, terlebih untuk motor. Hal ini pun direspon oleh polisi dengan terus menangkap para pelaku. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Dari Tangerang Silaturahmi ke Mertua di Kuningan, Mau Pulang Mobil Sudah Hilang"