Loading...

Pemilik Depot Air Galon Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh


KUNINGAN (OKE)- Kejadian menggeger terjadi di Komplek Puri Asri 3 Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan, dimana Ai Trisna (63) pemilik Depot Air Galon  ditemukan tewas di kamar rumahnya, pada Senin (17/4/2023).

Korban yang tinggal sebatang kara pasca suaminya meninggal itu tinggal di Jalan Nakula.Korban dikenal sebagai ibu RT 46, karena semasa hidup suaminya adalah Ketua RT.

Diduga korban sudah meninggal lebih dari satu hari karena sudah bau menyengat dan dikabarkan pula  ada bercak darah. Dugaan kuat Ai menjadi korban pembunuhan.

Menurut Wawan warga setempat, korban sudah tidak terlihat selama 6 hari ini.   Awalnya tetangga heran karena banyak yang memesan air galon tapi tidak ada jawaban. Pesanan dilakukan via Whatsapp.

Kemudian yang mengherankan mobil carry sudah tidak ada dan hanya ada motor degan nopol D 6619 HQ dan sudah terparkir selama lima hari. Dan pada pukul 10.00 WIB warga penasaran dan mendatangi rumah korban.

Warga sekitar terkejut karena mencium bau menyengat. Setelah itu, warga melapor ke RT dan RW dan selanjut kepada pihak kepolisian dan pihak kepolisian pun langsung melakukan pemeriksaan.

Pihak kepolisian pun terpaksa mendobrak pintu meski awalnya ingin masuk melalui jendela. Begitu masuk, terlihat jasad korban yang terlentang dan tertutup kasur. Dugaan kuat jadi korban pembunuhan. 

Diperoleh keterangan dari Mang Komar Penjaga Ronda, bahwa selama lima hari melihat ada motor, tapi ia tidak mencium bau dari dalam rumah. Selama ini memang korban hidup sebatang kara dan tidak punya anak. 

Terpisah, Ketua RW 08 Muliawan Ahmadi mengaku, istrinya mengirim pesan kepada nomor WA korban. Pesan itu dijawab tapi jawabannya beda dari biasa. Istrinya sudah berlangganan lama dan mengetahui bagaimana ia menjawab. 

"Melihat seperti ini HP masih aktif tapi dibawa sama siapa karena itu pasti bukan korban," jelas Iwan yang dampingi oleh Ketua RT Maman Aruman.

Ia mengaku, beberapa hari sebelum ditemukan korban meninggal, ada ada laki-laki tengah menutup pintu rumah korban pada malam hari. Lelaki itu ditanya, dan menjawab bahwa ponakan korban. 

"Itu informasi yang kami dapatkan dari warga sekitar," ujarnya.

Sementara itu, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti korban meninggal. Namun, yang pasti kejadian ini menggegerkan warga setempat.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Pemilik Depot Air Galon Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh"